Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Ada-Ada Saja, Hitler Mengamuk Path Dibeli Bakrie

MAJALAH ICT – Jakarta. Bakrie Global Group menginvestasikan Rp.300 miliar atau 25 juta dolar AS ke jejaring sosial Path. Berbagai pendapat mengenai pembelian Path oleh Bakrie ini muncul. Termasuk dari Hitler.  Hitler mengamuk gara-gara Bakrie investasi di Path. Lho kok bisa?

Inilah judul video yang diunggah pengguna bernama  Simon BM melalui Youtube. Video ini sendiri diberi judul "Investasi Bakrie di Path bikin Hitler ngamuk". Memang ini bukan video asli bikin sendiri, namun merupakan video yang sudahs ering dipakai dan digonta-ganti teks ketika ada isu-isu yang menarik. Dan sekarang adalah giliran isu masuknya Bakrie di Path. 

Video itu sendiri berdurasi 3 menit 50 detik. Video memang masih menggunakan bahasa Jerman dan diberi subtitel Bahasa Indonesia, yang sesungguhnya artinya tidak sama dengan yang disampaikan Hitler, melainkan teks yang dituliskan pengunggah video itu sendiri.

Penasaran bagaiaman melihat Hitler mengamuk mendengar investasi Bakrie di Path, berikut ini video yang baru diunggah hari ini dan baru belasan orang melihatnya: