Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Ada Akun Twitter Darin yang Minta Dukungan Tifatul Sembiring dan Fahri Hamzah

MAJALAH ICT – Jakarta. Menarik mengikuti kicauan-kicauan akun yang mengaku sebagai Darin Mumtazah, wanita yang dikabarkan mempunyai kedekatan dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Jika sebelumnya Darin melalui @darinmumtazah_ mengatakan dirinya tidak melarikan diri, seperti ditulisnya "gak bisa bedain ya antara melarikan diri dan menyendiri????,", kini melalui @darinmumtazah soal pelarian tersebut dipasang di bio tentang dirinya. "Aku tdk lari hanya perlu waktu kebenaran terungkap #savedarin – pengen knal ma org2 baek n romantiz coz ku suka puizi, follow aku yah !"

Antara @darinmumtazah_ dan @darinmumtazah ini merupakan dua akun berbeda. Akun @darinmumtazah_ disebut sebagai Official Darin. Sementara @darinmumtazah mengaku juga sebagai Darin, meski tidak ada tulisan official. Melalui akun ini, seseorang yang mengaku Darin tersebut mencoba berkomunikasi dengan petinggi PKS seperti Fahri Hamzah dan mantan Presiden PKS yang kini menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Kepada Tifatul, Darin menulis. "@tifsembiring sore pak, barangkali mendukung #savedarin :)". Kemudian kepada Fahri Hamzah, Darin juga meminta dukungan yang sama. "@Fahrihamzah waduh fotonya ketiduran diruang sidang. Jgn lupa #savedarin".

Sementara itu, lewat akun nya @darinmumtazah_ Darin mengaku dirinya membuat akun ini agar tidak terus-menerus dihujat. "Semakin banyak akun palsu yg memakai foto gw, maka semakin banyak pula org yg menghujat gw," tulis Darin. Meski perlu didalami apakan akun ini akun asli Darin atau ada pihak lain yang mencoba memanfaatkan persoalan ini, namun lewat kicauannya Darin menyadari dirinya. "Darin juga manusia," kicau Darin.

Cukup banyak kicauan yang dituliskan Darin sejak peristiwa hubungan kedekatannya dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyeruak. "biarkan aku menyendiri dulu, jangan memperkeruh keadaan ! :'(," kata Darin. "Maaf Bukan bermaksud untuk mengindar., aku pergi karna aku lagi cari ketenangan jiwa :|," tulisnya lagi. Namun dari beberap Twit, ada kicauannya yang mengarah pada seseorang. "Sudah Akui Saja Sendiri,, nggak usah bawa-bawa namaku !!" 

Menjawab pertanyaan beberap orang yang mempertanyakan apakah @darinmumtzah_ ini akun asli Darin, seperti ditanyakan @satriamardika "Akun aslinya darin setau gue udah di delete sama darinya sendiri", kemudian dijawab Darin "bukan aku delete tp akun yg @darinmumtaz aku sudah lupa password’nya". Namun kemudian dibalas @satriamardika "bener ? Dan darin itu kalo sama orang cablak loh. Engga gini :)," katanya ragu.

Dari kicauan-kicauannya, Darin menyebut dirinya sedang berada di cirebon. Ini seperti yang idktakan Ibunda Darin ke media bahwa anaknya ke Cireon bersama Ayahnya. Yang menarik, darin juga banyak curhta lewat kicauannya itu. Seperti, "Andaikan waktu dapat diputar kembali," "Penyesalan ya datangnya selalu terlambat," "Umi yang kuat yah, ini semua cobaan", "moga2 cobaan ini cepat berakhir. Dan tak ketinggalan, Darin juga menulis sepenggal bait puisi. Inilah puisi Darin:

Mungkin aku…

Harusnya tak perlu mengenalnya

Dan tidak saling bertemu

Atau mungkin harusnya aku,

Hidup di dunia yang berbeda dngnnya 

Selain akun Twitter ini, ada akun Twitter lain  di @darinmumtaz yang mengatasnamakan Darin. Kicauan akun ini terakhir 25 Maret 2011. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *