Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Adobe Tawarkan Paket Adobe Creative Cloud Photography Seharga Rp. 96 Ribu Per Bulan

MAJALAH ICT – Jakarta. Adobe mengumumkan ketersediaan paket Adobe Creative Cloud Photography baru. Didesain untuk siapa saja yang tertarik dengan dunia fotografi, paket baru ini ditawarkan dengan harga Rp. 96 ribu per bulan. Paket Adobe Creative Cloud Photography menyatukan Photoshop CC dan Lightroom 5, dua alat yang secara mutlak mempengaruhi bagaimana fotografi dan gambar membentuk budaya visual kita, serta aplikasi mobile terobosan Lightroom di iPad and sekarang hadir di iPhone.

diluncurkan bersamaan adalah Photoshop Mix baru, sebuah aplikasi iPad terbaru yang menyediakan akses ke fitur kuat Photoshop yang biasanya terbatas hanya tersedia di desktop, yang memungkinkan proses editing komposisi dan transformatif ketika di perjalanan. Diciptakan dengan menggunakan Adobe Creative SDK baru (lihat rilis terpisah), Photoshop Mix memberikan pengguna mobile level baru dari Adobe imaging presisi and magic.

"Dengan produk Lightroom kami saja yang mengelola lebih dari 100 miliar gambar baru, kami tahu ada keinginan yang besar dari para pengemar fotografi untuk memiliki software kuat dan berkelas dunia dalam perangkat mobile atau komputer mereka,” kata Winston Hendrickson, vice president digital imaging Adobe. "Dengan Photoshop, Lightroom dan aplikasi foto mobile baru, kami telah menciptakan solusi fotografi terlengkap yang pernah ada, sehingga memastikan bahwa setiap orang yang tertarik dengan fotografi bisa berkreasi dengan gambar mereka dimana pun mereka berada.

Triston Yeo, seorang fotografer profesional menuturkan, "Sebagai seorang fotografer traveling komersial, memiliki Adobe Lightroom di komputer, iPhone dan iPad tidak hanya memudahkan saya, tetapi juga menjadi cara yang paling efisien untuk mengelola dan mengedit foto-foto saya dimana pun saya berada atau dengan perangkat apapun yang saya gunakan. Selama dalam perjalanan, saya banyak menghabiskan waktu di pesawat atau di kereta api, menggunakan iPhone and iPad unutk mengedit gambar sangat menghemat waktu saya dalam perjalanan, dan mengurangi waktu yang dihabiskan di dalam studio atau kamar hotel ketika saya kembali. Sebagai orang yang menganjurkan untuk mengedit dengan cara yang benar, saya juga menyukai cara kerja paket Adobe Creative Cloud Photography baru ini yang memungkinkan hasil edit dan perubahan metadata saya disinkronisasikan secara otomatis kembali ke katalog Lightroom yang bisa dilihat dari browser web mana saja."

Photoshop CC, bagian dari Creative Cloud Photography Plan, telah diperbarui juga, dengan fitur-fitur yang kuat – sebagai bagian dari rilis bersejarah Adobe Creative Cloud (lihat rilis berita terpisah). Fitur-fitur untuk para fotografer, termasuk Efek gerakan Blur Gallery, Focus Mask, Content-Aware berupa perbaikan adaptasi warna serta dukungan stilus yang lebih baik. 

Paket Creative Cloud Photography termasuk software desktop Lightroom 5 yang harus dimiliki semua fotografer, membuat fotografi digital jadi lebih mudah, cepat, and menakjubkan. Fotografer dapat bereksperimen tanpa batas dalam lingkup editingnondestruktif dan gambar yang sempurna dengan alat canggih untuk tone, kontras, warna, dan lain-lain. Alat pengaturan yang efisien membantu menyortir ribuan foto dan memudahkan untuk berbagi gambar-gambar tersebut hampir dimana saja.