Search
Selasa 23 Juli 2024
  • :
  • :

Advan Gandeng Microsoft Gelontorkan Produk Berkualitas dengan Harga Murah

MAJALAH ICT – Jakarta. Advan meresmian kerja samanya dengan Microsoft. Pengukuhan kerja sama dilakukan oleh Tjandra Lianto, Marketing Director Advan dan Jude Buckley, Corporate Vice President Consumer Channels Group, Microsoft Worlwide yang khusus datang ke Jakarta untuk meresmikan kerja sama tersebut. Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kerjasama keduanya setelah memperkenalkan dua produk terbaru Tablet PC Advan berbasis Windows, yaitu Vanbook W80 dan Vanbook W100 bulan September lalu.

Dalam kesempatan tersebut, President Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan pihaknya mengadopsi keinginan Advan yang ingin menghadirkan tablet berbasis Windows dengan harga terjangkau. "Kerja sama ini menghasilkan diferensiasi yang kuat di pasar tablet. Diferensiasi tidak hanya dari segi hardware, tapi aplikasi yang berguna dalam kehidupan sehari,” katanya.

Sementara Jude Buckley menegaskan, Microsoft merupakan perusahaan yang mengedepankan inovasi dan memiliki tradisi yang kuat pada mobilitas dan cloud. "Perusahaan inovatif seperti Microsoft juga akan mencari mitra yang inovatif seperti Advan," yakinnya. 

Sedangkan Tjandra Lianto berujar, pada tablet berbasis Windows ini Advan tetap setia pada jati dirinya, menghadirkan produk terjangkau untuk semua kalangan. "Harga mahal berkualitas itu biasa, yang luar biasa harga murah tapi berkualitas," katanya yang berhasrat terus menggelontorkan produk ponsel senilai Rp. 2 jutaan.