Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Affin Hwang AM Pilih TIBCO untuk Tingkatkan Pengalaman Investasi Pelanggan

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan telah dipilih oleh Affin Hwang Asset Management Berhad (Affin Hwang AM) sebagai vendor teknologi yang mendukung strategi digital perusahaan untuk mencapai migrasi data yang andal. Affin Hwang AM merupakan perusahaan yang dikelola secara mandiri, perusahaan manajemen aset yang didukung bank yang didirikan sejak 2001. Perusahaan akan menggunakan Virtualisasi Data TIBCO untuk akses real-time ke data mereka sambil meminimalkan kompleksitas dan biaya.

“Kami berkomitmen untuk membantu klien kami meningkatkan pengalaman berinvestasi mereka dengan mencari langkah-langkah inovatif untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan kualitas yang ditawarkan TIBCO, serta hubungan kerja kami yang baik, kami memilih TIBCO sebagai mitra teknologi kami berdasarkan rekam jejak dan keahlian yang telah terbukti,” jelas Allen Woo, kepala inovasi, Affin Hwang AM. “Data memainkan peranan yang sangat penting di perusahaan kami. Dengan peluncuran Virtualisasi Data TIBCO, kami yakin kami dapat memiliki data yang lebih andal di ujung jari kami untuk proses pengambilan keputusan yang lebih cepat dan lebih akurat.”

“Digitalisasi telah menantang bisnis untuk mengeksplorasi keunggulan data real-time untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Kami sangat senang memberi Affin Hwang AM solusi yang memungkinkannya mengatasi tantangan bisnisnya yang paling kritis,” jelas Erich Gerber, senior vice president, APJ and EMEA, TIBCO. “Dengan bantuan Virtualisasi Data TIBCO, perusahaan seperti Affin Hwang AM dapat membuat 360° tampilan operasi bisnis, meminimalkan biaya, dan mengurangi kerumitan operasional. Visibilitas ini meningkatkan efisiensi dan menyediakan pendekatan luar biasa untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.”

TIBCO Data Virtualization sangat penting untuk bisnis digital, membantu meningkatkan stabilitas dan kinerja untuk sistem hilir, serta fleksibilitas dan waktu yang lebih cepat untuk memasarkan. Kemampuan Virtualisasi Data TIBCO menghemat waktu dan upaya memindahkan data secara fisik ke satu sumber.

Selain itu, volume data besar dari berbagai gudang data dapat digabungkan menjadi satu tampilan dan dianalisis dengan cepat atau diubah menjadi laporan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *