Search
Selasa 18 Juni 2024
  • :
  • :

Agar Lebih Cepat Layani Pelanggan, First Media Luncurkan Aplikasi MyFirstMedia

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk memberikan layanan yang lebih cepat dan lebih baik bagi pelanggan setianya, First Media meluncurkan aplikasi MyFirstMedia. Dengan aplikasi ini, First Media ingin memberikan pelanggan keleluasaan untuk melakukan pengaturan akun, mendapatkan loyalty offers, device upgrades, dan service request langsung dari gengam tangan, tanpa harus menelepon dan menunggu.

Demikian disampaikan Presiden Direktur PT Link Net Tbk, Irwan Djaja. Menurutnya, dengan aplikasi MyFirstMedia, pihaknya merasa yakin akan lebih cepat dan lebih baik dalam melayani pelanggan setia. "MyFirstMedia memberikan pelanggan keleluasaan untuk melakukan pengaturan akun, mendapatkan loyalty offers, device upgrades, dan service request langsung dari gengam tangan, tanpa harus menelepon dan menunggu," yakinnya.

Dijelaskannya, aplikasi MyFirstMedia memberikan pelanggan banyak kemudahan untuk dapat selalu menikmati entertainment dan hiburan terkini yang dihadirkan oleh First Media. Hal itu karena First Media selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama dengan selalu mendampingi kebutuhan pelanggan dalam hal akses broadband internet dan TV berbayar. "First Media mengubah orientasi menjadi customer centric yang diwujudkan lewat diluncurkannya aplikasi MyFirstMedia dan juga melalui kehadiran NeXt Gen Experience Tour di mal-mal ternama di Indonesia.

"Dalam hal menjaga kepuasan pelanggan loyal, kami berfokus untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, melakukan peningkatan jaringan, membuat aplikasi yang memudahkan pelanggan seperti MyFirstMedia sehingga menurunkan sekitar 30 persen customer service calls dari pelanggan," kata Irwan lagi.

Diungkapkannya, dengan acara NeXt Generation Tour First Media yang bertema #AlwaysFirst, diestimasikan akan mendatangkan sebanyak 32.000 pengunjung selama 2 hari. Kegiatan ini, akan memperlihatkan kecanggihan inovasi terbaru First Media yang merupakan pertama di Indonesia, antara lain Mach1 (Internet Kecepatan Super Cepat 1Gbps), 4K Ultra HD, NeXt Generation X1 4K Box, dan First Media X (Layanan OTT terbesar dengan lebih dari 110 Channel). "Semua pelanggan First Media yang datang ke acara ini akan mendapatkan Free All Channels dan Free Speed Upgrade voucher senilai ratusan juta rupiah, dan Exclusive Invitation untuk merasakan First Media NeXt Generation Experience," pungkasnya.