Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Akhirnya Agnes Monica Kembali Berkicau di Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah tiga minggu, akhirnya Artis Agnes Monica kembali berkicau di Twitter lewat akun @agnezmo. Adapun kicauan Agnes yang menandakan kembalinya artis yang sedang go internationalmenemui 8,2 juta pengikutnya adalah tulisan berbunyi "Are u ready for tomorrow, dancerrzzzzz!!! @iamboomkack #AGNEZMO #audition http://instagram.com/p/caKjPiQZXG/". Kemudian diikuti kicauan lain, "uuuuuh ooooh!! it’s that time now! @iamboomkack 😀 Are you ready dancers? #AGNEZMO #DanceAudition."

""Yang dimaksud dengan @iamboomkack adalah Laurieann Gibson. Dan link instagram yang dituliskan Agnes merupakan link foto Agnes dan Laurieann. Laurieann adalah mantan koreografer dari Lady Gaga. Nampaknya Agnes sedang berkolaborasi dengan Laurieann.

Sebagaimana diketahui, beberap minggu ini agnes menghilang dari akun microblogging Twitter. Akibatnya, para penggemar dan follower yang mencapai hampir 8,2 juta mencari-cari dan merindukannya. 

Dari jejak Agnes di situs microblogging Twitter tersebut, terakhir Agnes menulis "THIS IS ABOUT TO GO DUMB!!! @MissyElliott ;)" dan "Thank You, Lord Jesus, for Your amazing blessings!!!!!!! I love You…" pada 6 Juli lalu. Artinya, sudah seminggu Agnes tidak mengupdate akun Twitter nya. Padahal ketika 1 Juli, Agnes mendapat banjir ucapan di Hari Ulang Tahun nya ke-27.

Yang unik, meski berhenti berkicau di akun @agnezmo, Agnes Monica tetap menyempatkan diri untuk mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya."Falling in love with my haircut," tulis @agnezmo dengan memajang foto yang menampilkan model rambut terbarunya. 

Dari beberapa mention yang ditujukan ke Agnes, yang saat ini menjadi orang Indonesia paling populer di Twitter dengan 8 jutaan pengikut (followers), beberapa pengemar menyatakan kekangenannya pada Ages. Bahkan akun penggemar Agnes Monica Indo  @AgnesMonicaIndo membuat foto spesial bertuliskan kerinduan pada Agnes. "[Pic] Retweet, Yang Rindu sama Agnes Monica, We miss you AgnezMo… pic.twitter.com/Alft58ivJG". 

Saat ini dikabarkan Agnes sedang sibuk menggarap album internasionalnya. Dimana di antaranya adalah Agnes Monica Feat. Timbaland – Coke Bottle serta Walk.