Search
Kamis 23 September 2021
  • :
  • :

Akuisisi Tingkatkan Kapabilitas Platform Automasi Cerdas, Kuatkan Posisi Terdepan Kofax di Pasar Capture

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja digital, hari ini mengumumkan akuisisinya terhadap PSIGEN Software, Inc., penyedia layanan tangkapan dokumen, pengelolaan konten, serta perangkat lunak dan solusi automasi alur kerja.

“Kami sangat gembira menyambut pelanggan, mitra, dan karyawan PSIGEN ke keluarga Kofax, dan kami ingin meyakinkan mereka bahwa Kofax akan terus menjual, mengembangkan, dan mendukung perangkat lunak dan solusi PSIGEN,” ungkap Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer, Kofax. “Akuisisi ini melengkapi solusi dan perangkat lunak tangkapan dokumen kami, menguatkan posisi kami sebagai yang terdepan di pasar capture, memperluas portofolio perangkat lunak dan solusi manajemen konten kami, mengembangkan ekosistem pelanggan dan mitra kami, serta meningkatkan platform automasi cerdas kami.”

PSIcapture dan PSIsafe, perangkat lunak tangkapan dokumen dan manajemen konten dari PSIGEN, menawarkan kapabilitas tahan banting dan solusi aplikasi khusus―seperti proses quote-to-cash (QTC) serta utang dan piutang dagang―dengan cara yang mudah diterapkan dan hemat biaya. Produk-produk ini tersedia di lebih dari 800 pengecer dan distributor resmi di Amerika Utara dan kawasan lainnya dalam model lisensi seumur hidup dan lisensi berjangka untuk pemasangan berbasis server serta lisensi berlangganan SaaS untuk pemasangan berbasis cloud.

“Bergabung dengan Kofax dan menjadi bagian dari portofolio automasi cerdas mereka yang impresif membuat kami bersemangat,” ujar Bruce Hensley, pendiri sekaligus Chief Executive Officer PSIGEN. “Pelanggan PSIGEN akan memperoleh manfaat dari sumber daya dan jangkauan Kofax yang jauh lebih besar dan mendunia, sehingga bersama-sama kami mampu menawarkan ragam perangkat lunak dan solusi paling luas di pasar untuk mempercepat perjalanan transformasi alur kerja digital pelanggan.”

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *