Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Akun Twitter @Triomacan2000 Nilai Gugatan Sjarief Hasan Salah Alamat

MAJALAH ICT – Jakarta. Akun twitter anonim @TrioMacan2000 kembali menimbulkan masalah bagi orang lain. Dan tak ain-main, Menkop dan UKM sekaligus Ketua Harian Partai Demokrat Sjarief Hasan lah yang melaporkannya ke polisi.

Pelaporan @TrioMacan2000 oleh Sjarief Hasan ke polisi adalah terkait dengan kicauannya yang menyebutkan isteri sang menteri selingkuh.
Menanggapi hal itu, @TrioMacan2000 menilai laporan polisi Syarif Hasan tersebut salah alamat, mengingat kultwit yang dimaksud jelas tidak pernah menyebut nama -nama orang, tidak ada Sjarief, Ingrid, Rian, Riefan, dan lainnya.

"Silakan dicek. Kami pun kaget ketika kemudian tahu bhw ada pihak yang mengechirpskan kuktwit kami dengan berikan ilustrasi didalamnya. Ilustrasi yang dimaksud adalah foto Sjarief Hasan dan isterinya Ingrid Kansil pada Chirpstory itu. Sbg informasi, kami tidak pernah mengechirps

Namun akun anonim tersebut tidak engelak bahwa informasi yang didapatkan seputar kultwit isteri menteri selingkuh tersebut dari tim di Lapangan dan dari sumber-sumber yg terpercaya, dan berdasarkan analisa hukum, akurasinya lebih dari 90%.

"Meski tingkat akurasinya tinggi, kami juga tidak/belum mau sampaikan ke twitland secara terbuka dan blak-blakan nama-nama yang dimaksud karena informasi itu terkait dengan moralitas dan kehormatan pribadi-pribadi tertentu yang bukan merupakan pelakunya sehingga dapat merugikan mereka," ujarnya.