Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

AMD Ryzen dan Radeon Hadirkan Avatar: Frontiers of Pandora

MAJALAH ICT – Jakarta. Para gamer telah menantikan Avatar: Frontiers of Pandora™, dan hari ini, game yang sangat dinantikan tersebut kini telah tersedia. Dengan AMD Software Adrenalin Edition 23.12.1, gamer dapat merasakan performa luar biasa, detail visual menakjubkan, dan gameplay imersif Pandora yang dinamis dengan menggunakan prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis AMD Radeon™.

AMD bekerja sama dengan Ubisoft selama beberapa tahun untuk mengembangkan engine Snowdrop, memungkinkan dunia imersif yang menghadirkan visual raytraced yang menakjubkan menggunakan PC gaming bertenaga AMD Ryzen dan Radeon.

Avatar: Frontiers of Pandora™ adalah judul generasi berikutnya, namun karena itu sangat menuntut apabila menggunakan kartu grafis lama dan bahkan PC modern, karena ray tracing diaktifkan secara permanen di setiap preset grafis dalam game. Namun, dengan AMD FidelityFX™ Super Resolution 3 (FSR 3) diaktifkan, gamer dapat memperoleh lebih dari 100 FPS pada pengaturan kualitas Ultra dengan mode FSR 3 Quality di seluruh jajaran AMD Radeon™ RX 7000 Series, baik ketika bermain di kecepatan tinggi 4K dengan Radeon RX 7900 XTX dan RX 7900 XT, 1440p dengan Radeon RX 7800 XT atau RX 7700 XT, atau pada 1080p dengan RX 7600. Bersamaan dengan prosesor AMD Ryzen, dan kartu grafis AMD Radeon memberikan pengalaman bermain game yang premium dan menakjubkan.

Kini hingga 30 Desember 2023, gamer dapat memperoleh judul game gratis Avatar: Frontiers of Pandora™ dengan pembelian prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis Radeon™ yang memenuhi syarat, selain sistem berbasis AMD tertentu dari para retailer yang berpartisipasi.

Selain itu, mulai sekarang hingga 18 Desember, para gamer berkesempatan memenangkan PC desktop berperforma tinggi bertema AVATAR: Frontiers of Pandora™ milik Maingear, yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen™ 7 7800X3D dan Edisi Terbatas AMD Radeon™ RX 7900 XTX AVATAR: Frontiers of Pandora™.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *