Search
Senin 30 Januari 2023
  • :
  • :

ANKER PowerLine III Flow Tawarkan Kabel USB yang Kuat namun Lembut

MAJALAH ICT – Jakarta. Punya pengalaman ponsel Anda tidak terisi secara maksimal? Atau kabel yang mengalami kerusakan padahal Anda sedang butuh-butuhnya? Meski terlihat sepele, namun kualitas kabel pengisi daya Anda sesungguhnya perlu diperhatikan agar tak terjadi kendala yang di saat yang genting. Itulah mengapa kehadiran ANKER selama ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa ANKER merupakan merek internasional yang rutin menghadirkan produk-produk aksesoris ke masyarakat. Seperti adaptor pengisi daya (wall charger), penyimpan daya (power bank), berbagai macam produk audio (pelantang suara dan TWS berbasis Bluetooth), hingga kabel pengisi daya.

“Kualitas kabel yang payah akan membuat pengisian ponsel Anda tidak maksimal,” ujar Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia. “Fitur pengisian cepat bawaan misalnya, tidak akan aktif jika kabel datanya tidak mendukung. Yang lebih berbahaya bahkan bisa menyebabkan kebakaran karena kabel mengeluarkan panas berlebih,” lanjutnya.

Karena itu, kabel yang berkualitas tinggi seakan menjadi kebutuhan yang harus diperhatikan lebih dari aksesori pemanis seperti case untuk ponsel, misal. ANKER PowerLine III Flow menawarkan Anda tak hanya sarana pengisi daya, namun juga gaya, keamanan serta maksimalisasi fitur pengisian daya cepat yang dibawa pabrikan ponsel kekinian. Memang apa saja fitur unggulannya?

Super Kuat, tapi Sangat Lembut
Kabel besutan anker ini diluncurkan dengan dua varian yaitu type c dan lightning bagi pengguna iPhone dan memiliki dua pilihan panjang yaitu 0.9 meter dan 1,8 meter keduanya memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Hal ini berkat diterapkannya sistem tiga lapis kabel tembaga yang dipadu dengan grafena fleksibel serta silikon untuk meningkatkan fleksibilitas. “Grafena adalah alotrop karbon berbentuk lembaran datar tipis di mana setiap atom karbon memiliki ikatan sp2 yang dikemas rapat dalam bentuk layaknya sarang lebah,” terang Ridwan.

Nama grafena sendiri diambil dari kata “graphite” dan “ene.” Ridwan menyimpulkan, “Kabel ini memiliki kekuatan tarik hingga 100 kilogram dan bisa ditekuk-tekuk hingga 25 ribu kali!” Tentu lebih dari cukup untuk sekedar menahan beban ponsel, sabak atau bahkan MacBook yang menggantung, meski tentu saja hal tersebut tidak direkomendasikan.

Selain sangat kuat, di sisi lain, bahan silikon yang dimilikinya akan terasa sangat lembut di jemari Anda. Hal ini tentu akan sangat cocok terutama bagi yang memiliki kulit sensitif. Penggunaan silikon juga akan membuat tampilannya lebih mewah, apalagi ANKER PowerLine III Flow tersedia dalam berbagai pilihan warna: Misty Blue, Lilac Purple, Mint Green, Cloud White, Midnight Black.

Perangkat yang sudah mendukung fitur pengisian cepat juga akan kompatibel dengan kabel ini, karena mampu menyuplai daya dari charger yang memiliki output hingga 100W. Sebagai gambaran, untuk mengisi MacBook Pro 16” selama 30 menit, akan didapat daya sekitar 38%. Sementara kabel bawaan pabrik yang mendukung maksimum 60W hanya akan mendapat di kisaran angka 24%.

Kabel ini juga mendukung proses pemindahan data seperti foto dan video dengan kecepatan hingga 48Mbps. “Namun perlu diingat bahwa kabel ini belum mendukung fitur tampilan media,” tutup Ridwan seraya mengingatkan. Di pasaran, ANKER PowerLine III Flow bisa didapatkan dengan diskon hampir 70%, dari banderol Rp399 ribu menjadi hanya mulai dari Rp135 ribu untuk semua varian warna.

Seperti biasa, produk ANKER original bisa didapatkan di kanal resmi ANKER Indonesia baik di gerai fisik maupun e-commerce Tokopedia dan Shopee. Garansi 18 bulan juga tetap disertakan ANKER untuk menjamin produk dari kerusakan pabrik demi kepuasan Anda.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *