Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

Antisipasi Potensi Naiknya Tren Belanja Ramadan Pasca Pandemi, Kredivo Gandeng Kanmo Group

MAJALAH ICT – Jakarta. Seiring dengan transisi menuju endemi, Ramadan tahun ini berpotensi menjadi momentum masyarakat untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara lebih fleksibel. Guna memenuhi tren belanja Ramadan yang berpotensi meningkat, Kredivo, platform kredit digital terkemuka untuk konsumen retail, menjalin kemitraan strategis dengan Kanmo Group, perusahaan retail gaya hidup, fesyen dan omnichannel di Indonesia. Melalui kemitraan strategis ini, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater dari Kredivo, di beberapa situs online dan offline dari merek-merek dibawah naungan Kanmo Group, seperti: Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York , dan Havaianas.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, “Melalui dukungan fleksibilitas layanan Paylater yang dimiliki Kredivo serta pengalaman Kanmo Grup dalam bidang retail, kami harap dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater yang fleksibel, aman dan terjangkau. Terlebih, Kanmo Group juga telah membuktikan kualitasnya dalam menyediakan beragam produk mulai dari kebutuhan ibu dan anak hingga kebutuhan fesyen. Kami juga berharap integrasi Kredivo di berbagai gerai offline maupun online Kanmo Group dapat meningkatkan gairah belanja masyarakat yang kini sudah mulai pulih dari dampak pandemi.”

Tahun ini merupakan tahun pertama Ramadan tanpa PPKM setelah 3 tahun Ramadhan diselimuti dengan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah. Oleh karena itu, tren belanja Ramadhan tahun ini berpotensi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi. Hal ini juga berkaca pada peningkatan nilai transaksi Paylater Kredivo pada bulan Ramadan tahun 2022 dibanding 2021 untuk kategori ibu dan anak sebesar 33% serta kategori fesyen sebesar 71%.

Sementara itu, sebagai grup ritel terkemuka yang memiliki berbagai merek fesyen favorit masyarakat, Ramadan menjadi momentum penting bagi Kanmo Group karena meningkatnya permintaan konsumen terhadap rangkaian produk ibu dan anak, fesyen, dan gaya hidup yang berkualitas. Kemitraan strategis antara Kredivo dengan Kanmo Group ini hadir untuk merespon peningkatan kebutuhan belanja masyarakat di masa Ramadan dengan menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan yang ditawarkan Kredivo.

Menanggapi kemitraan ini, Manoj Bharwani, selaku Direktur dari Kanmo Group mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kredivo, sebagai salah satu penyedia kredit digital di Indonesia. Kemitraan yang strategis ini membantu kami untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat mengakses portofolio global milik Kanmo Group untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan, dan juga fesyen serta gaya hidup, sesuai dengan anggaran mereka. Terlebih, Kredivo juga telah menjadi pusat strategi pada omnichannel kami untuk menyediakan transaksi pembayaran yang mudah di lebih dari 300 toko offline dan platform online kami.”

Guna memaksimalkan manfaat dari kemitraan Kredivo dengan Kanmo Group, terdapat promo cicilan 0% dengan minimum transaksi 500 ribu rupiah berlaku khusus pembayaran cicilan dengan tenor 6 bulan di merchant online dan offline Kanmo Group. Promo ini berlangsung selama bulan Maret hingga Mei 2023 bagi seluruh pengguna Kredivo.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *