Search
Senin 10 Mei 2021
  • :
  • :

Aplikasi Global AVOW Umumkan Kemitraan dengan OPPO dan realme Tawarkan Inventaris Iklan

MAJALAH ICT – Jakarta. AVOW, perusahaan pemasaran aplikasi global yang berfokus pada inventaris app store alternatif, mengumumkan kemitraan dengan brand smartphone terkemuka OPPO dan realme. Kemitraan ini akan sangat penting bagi pengiklan yang ingin menargetkan audience yang sebelumnya belum dapat dijangkau dan memasuki pasar baru yang sedang berkembang pesat melalui inventaris OPPO dan realme.

Melalui kemitraan dengan Produsen Peralatan Asli (OEM) terbesar, AVOW memberi brand terkemuka akses ke inventaris iklan yang belum dimanfaatkan sesuai skala yang diperlukan. Pemasaran seluler seringkali dianggap sebagai perlombaan antara dua pihak, yakni Apple dan Google Play store. Akan tetapi, kedua app store ini sudah semakin jenuh sehingga brand yang berorientasi ke depan kini beralih ke app store alternatif di OEM untuk mencari peluang pertumbuhan baru.

Setiap harinya, AVOW menghubungkan para klien – seperti Joom, Astra Pay, Nykaa, dan PayMaya –  kepada lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif. Karakteristik OEM, yakni CPI yang rendah dan tingkat keterlibatan yang tinggi, membuka peluang untuk meningkatkan pertumbuhan pengguna sembari menawarkan kapabilitas penargetan yang sama persis seperti yang diharapkan oleh pemasar dari app store tradisional.

OPPO dan realme beroperasi di lebih dari 40 negara dan menjadi brand smartphone  keempat dan ketujuh terbesar di dunia. Kemitraan baru ini sangat relevan bagi ekonomi seluler yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Tahun lalu, OPPO  berhasil mengalahkan para kompetitor dan menjadi vendor smartphone paling populer di kawasan tersebut. Melalui kemitraan OEM, AVOW kini berhasil menjangkau 70% perangkat di Asia Tenggara.

Kemitraan ini mengembangkan kemitraan yang sudah ada saat ini antara AVOW dengan OEM terkemuka seperti Xiaomi, Huawei, Samsung dan Vivo.

“Sebagai pendorong inovasi dalam industri periklanan OEM, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan AVOW.  Kami menantikan untuk memanfaatkan peluang-peluang baru yang tersedia bagi pemasar seluler, membantu mereka menjangkau dan melibatkan audience baru melalui inventaris OPPO dan realme,” kata Colin Wei, Head of Monetization OPPO.

“Kemitraan kami dengan OPPO dan realme merupakan milestone penting untuk mendorong pertumbuhan alternatif bagi para klien.Kami senang bekerja sama dengan OPPO dan realme, serta menawarkan peluang yang luar biasa bagi pengiklan untuk memanfaatkan audience global baru dengan harga yang lebih baik – dalam lingkungan yang aman bagi brand dan bebas penipuan iklan ,” kata Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW. “

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *