Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Apple dan Samsung Masih Bersengketa Soal Layar OLED

MAJALAH ICT- Jakarta. Apple dan Samsung dilaporkan masih bertentangan dengan kesepakatan OLED mereka. Kedua perusahaan melihat bahwa masing-masing pihak belum memenuhi tuntutan mereka. Selain itu, kedua perusahaan juga menolak untuk mengakui masalah ini di depan umum.

Sampai sekarang, orang dalam menemukan bahwa Apple berhutang jutaan kepada Samsung karena perusahaan perlu membayar untuk layar OLED yang digunakannya menurut Patently Apple. Baik Apple dan Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi ini dari sifat berita. Sementara perusahaan belum mengkonfirmasi, konflik harus diambil dengan sebutir garam.

Layar digunakan untuk produksi iPhone dan Apple juga telah mengutak-atik layar untuk lebih meningkatkannya. Namun, Apple tampaknya telah mengurangi pesanan layar karena permintaan tampaknya lebih rendah untuk iPhone.

Samsung tidak tahan untuk ini karena perusahaan telah memberikan satu pabrik A3 untuk Apple. Pabrik ini dapat membuat 105.000 panel OLED fleksibel generasi keenam yang semuanya dibuat untuk raksasa teknologi Cupertino.

Apple memesan lebih sedikit sehingga apa yang mereka bicarakan akan menyebabkan masalah dengan Samsung. Pemesanan Apple yang lebih sedikit hanya memungkinkan Samsung untuk mendapatkan $ 2,26 juta laba operasi tahun 2018 lalu yang lebih rendah dibandingkan dengan $ 4,66 miliar pada tahun 2017.

Sebelum masalah ini, Apple tampaknya sudah berhutang kepada Samsung sebelum konflik ini dimulai. Dengan masalah baru ini, Samsung dapat menumpuk masalah terhadap Apple sekali lagi.

Namun, orang dalam juga mengkonfirmasi bahwa Apple telah menerima panel yang salah pada ujungnya yang berarti mereka tidak dapat menggunakan semua barang yang dikirimkan Samsung. Karena konflik, kedua perusahaan dikatakan dalam pembicaraan tentang bagaimana menyelesaikan masalah di antara mereka.

Sampai sekarang, secara resmi diketahui bahwa Apple perlahan-lahan menyesuaikan fokusnya untuk membuat lebih banyak layanan saat ini. IPhone 2019 belum sepenuhnya diumumkan yang juga dapat mengkonfirmasi pemotongan biaya produksi iPhone. Sementara itu, Samsung membutuhkan uang karena perusahaan perlu membuat Samsung Galaxy Fold berfungsi.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *