Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Apple Luncurkan MacBook Pro 8-Core

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple telah meluncurkan MacBook Pro 8-core. Seperti yang diharapkan, MacBoo Pro baru memiliki kinerja yang lebih baik dan lebih banyak kekuatan pemrosesan untuk aplikasi intensif.

Menurut situs resmi Apple, MacBook Pro baru dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-8 dan ke-9. Prosesor baru memiliki delapan inti, yang merupakan yang pertama untuk laptop Apple. Sebelumnya, MacBooks hanya memiliki hingga enam core untuk prosesor Intel.

Karena kinerja yang lebih baik, MacBook Pro baru sangat bagus untuk menjalankan pemrosesan aplikasi intensif. MacBook baru dapat mendukung aplikasi seperti Logic Pro X untuk produksi musik, dan Maya Arnold 3D merender hingga dua kali lipat dari beban kerjanya. Sementara itu, pengguna Photoshop dapat menambahkan efek ke gambar lebih cepat sekitar 75 persen.

Terakhir, para ilmuwan menghitung matematika saintifik yang rumit dengan TetrUSS dan editor video menggunakan Final Cut Pro X juga dapat merasakan peningkatan pemrosesan laptop ini. Di antara para profesional dan amatir, jajaran laptop MacBook sangat bagus untuk pembuatan konten terlepas dari apakah itu artistik, ilmiah, atau hanya angka berat.

MacBook Pro baru dengan spesifikasi ini berharga sekitar $ 1.799 untuk MacBook Pro 13 inci dengan Touch Bar dan $ 2.399 MacBook Pro 15 inci. Laptop baru ini juga tersedia untuk dibeli hari ini, dan dapat ditemukan di toko-toko resmi Apple dan situs online.

Selain MacBook Pro baru, Apple telah diam-diam merilis perangkat terbaru mereka terlepas dari spesifikasi yang ditingkatkan. Sebelumnya, OS MacBook Air ditingkatkan tanpa banyak hype dan iPad baru juga dirilis. Jika ini terus berlanjut, kita mungkin melihat rilis mendatang diumumkan secara diam-diam seperti ini.

Setelah rilis ini, lebih banyak perangkat dapat diumumkan dalam Worldwide Developers Conference 2019 mendatang. Apple saat ini fokus pada lebih banyak layanannya seperti meningkatkan yang sudah ada dan memperkenalkan langganan baru. Sejauh ini, Apple telah memperkenalkan empat langganan baru yang lebih berfokus pada acara TV, majalah, dan permainan. Untuk saat ini, kita harus menunggu apa pun yang baru datang ke MacBook Juni ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *