Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Apple Pencil 3 Bisa Dipakai Sensor Biometrik, Kamera dan Mic

MAJALAH ICT – Jakarta. Perusahaan berbasis di Cupertino, Apple, pertama kali memperkenalkan Pensil Apple kepada konsumen pada September 2015 bersama dengan iPad Pro. Perangkat ini adalah aksesori pena stylus nirkabel untuk digunakan dengan tablet iPad yang didukung. Apple Pencil 2 hadir dengan fitur double-tap, tetapi tampaknya Apple Pencil di masa depan dapat menampilkan kamera, mikrofon, dan sensor biometrik dengan touchpad, menurut paten baru yang diajukan oleh perusahaan Cupertino.

Paten yang baru dilaporkan yang diajukan oleh Apple untuk Pensil Apple mencakup perincian bahwa sensor sentuh pada aksesori stylus nirkabel dapat merasakan berbagai gerakan, yang dapat mencakup sentuhan ganda dan tripel. Berdasarkan perincian paten, Apple bertujuan untuk melengkapi Pensil Apple dengan prosesor, memori, input daya, antarmuka komunikasi, sensor, koneksi daya, dan koneksi data. Selain itu, Pensil Apple masa depan dapat dirilis dengan kamera, bersama dengan mikrofon, sensor biometrik, dan koneksi input dan output.

Paten Apple juga menyebutkan cara lain untuk menambahkan input ke Pensil Apple. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menggulung stylus di permukaan atau dengan jari untuk mengontrol sesuatu di layar. Paten sebelumnya yang terkait dengan Pensil Apple menyebutkan sebuah kamera terintegrasi pada Pensil Apple di masa depan bersama dengan sensor. Berdasarkan teknologi yang disebutkan pada paten, tampaknya Apple bertujuan untuk merilis Pensil Apple yang lebih cerdas.

Paten juga menyebutkan dukungan untuk perangkat lain, termasuk Apple Watch dan Apple TV. Perlu dicatat bahwa perincian ini berdasarkan pada pengajuan paten perusahaan Cupertino sama sekali tidak mengindikasikan bahwa Pensil Apple baru akan segera dirilis atau bahwa kami dapat menemukan fitur-fitur ini di Apple Pencil 3. masa depan. Apple, seperti semua perusahaan teknologi lainnya, mengajukan paten untuk konsepnya.

Sayangnya, tidak semua paten melihat produksi atau menjangkau konsumen. Beberapa paten ini tetap sebagai konsep dan berakhir seperti itu. Karena ini hanya paten, kami sarankan mengambil ini dengan sedikit garam dan dengan skeptis. Apple diperkirakan akan merilis Pensil Apple baru tahun ini, tetapi sejauh ini, perusahaan Cupertino belum menyebutkan apa pun yang terkait dengan aksesori stylus nirkabel. Ada kemungkinan bahwa Pensil Apple generasi mendatang dapat tiba berdampingan dengan Apple iPad Pro baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *