Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Apple Pimpin Industri Ponsel cerdas, Namun Dinilai Miskin Inovasi

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple saat ini menikmati keunggulan dengan kesuksesan besar dari iPhone 11. Namun, perusahaan mencapai ini melalui mengejar minat pelanggan daripada mengguncang persaingan dengan fitur baru di smartphone. Namun, penggemar berharap untuk pekerjaan perusahaan pada tahun 2020.

Seperti yang terlihat pada laporan dari CNBC, Apple menggunakan pengetahuannya tentang apa yang pelanggan inginkan untuk membuat iPhone 11. Kamera smartphone dicatat sebagai salah satu bagian penting dari perangkat menurut banyak pelanggan. Dengan mengingat hal ini, iPhone 11 memiliki fitur unggulan yaitu kamera multi-lensa dengan semua fitur diarahkan pada mode kamera.

Desain Apple yang dikenal tentang perangkat mereka adalah bahwa ia menawarkan sesuatu yang baru dan lebih baik terhadap pesaingnya. Perusahaan itu bukan yang pertama menawarkan fitur kamera seperti itu tetapi jelas memimpin dalam kualitasnya. Sejauh ini, perangkat baru Apple tahun ini jelas lebih baik daripada pesaingnya.

Galaxy Fold baru dari Samsung masih memiliki masalah dengan daya tahannya karena engselnya masih memiliki masalah. Sementara itu, smartphone baru Huawei nyaris tidak memiliki peluang di A.S. karena pemerintah melarang perusahaan melakukan bisnis di negara tersebut. Situasi Apple saat ini sangat bagus untuk pertumbuhan yang cepat dan saat ini sedang.

Sampai sekarang, smartphone Apple membagikan 41 persen dari penjualan pasar di A.S. Pilihan mereka untuk tidak berinovasi dan bermain aman untuk 2019 ini tidak dapat diperdebatkan jika itu berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan. Banyak analis melihat bahwa berinvestasi pada peningkatan kamera dan perangkat keras adalah salah satu yang lebih aman

Sementara banyak penggemar lama Apple tidak akan melihat fitur baru untuk iPhone 11, banyak penggemar berharap untuk melihat inovasi tahun depan pada generasi iPhone 2020.

Apple belum mengkonfirmasi fitur baru atau berita apa pun di iPhone berikutnya, tetapi dikatakan bahwa Apple merencanakan sesuatu yang besar untuk generasi berikutnya. Kepergian lama desainer Jony Ive dari perusahaan Apple tercatat menjadi salah satu alasan mengapa iPhone 11 tidak memiliki fitur inovatif.

Untuk saat ini, kita harus menunggu di Apple untuk melihat apakah itu akan merilis tindak lanjut inovatif untuk iPhone 11 pada 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *