Search
Selasa 23 Juli 2024
  • :
  • :

Apple Tawarkan Apple Pencil Baru dan Jam Tangan Pintar Hermes

MAJALAH ICT – Jakarta. Selain menghadirkan perangkat baru iPhone 6s dan Iphone 6s Plus, seta Apple TV, yang tidak bisa abaikan dari acara peluncurkan produk baru Apple pada 9 September 2015 di Auditorium Civic Bill Graham di San Francisco, adalah kehadiran iPad Pro baru dan juga pembaharuan smartwatch Apple.

iPad Pro baru yang diluncurkan merupakan iPad terbesar yang pernah digelontorkan Apple. Tablet raksasa ini ditujukan untuk pengguna bisnis dengan fitur layar 12,9 inchi dengan 5,6 juta piksel. Dihadirkan pula Apple Pencil, yang merupakan stylus dengan sensitivitas yang cukup baik terhadap tekanan dan sangat bermanfaat digunakan untuk desain grafis. Selain itu dihadirkan pula Smart Keyboard untuk mengetik.

Produk ini dibenderol dengan harga 799 dolar untuk model 32GB dan sekitar 1.079 dolar AS untuk model 128GB. Produk ini akan mulai tersedia pada bulan November. Produk Apple Pencil akan dijual dengan harga 99 dolar dan Smart Keyboard dibanderol dengan harga 169 dolar.

Apple Watch mendapat pembaharuan dengan OS 2. Aplikasi baru dihadirkan seperti Facebook Messenger, integrasi GoPro, arah transit dan "game-changer untuk Kesehatan" dalam bentuk Airstrip, yang memungkinkan dokter untuk mengawasi pasien secara real-time melalui pencarian data heartrate yang dikumpulkan oleh Watch.  Ada juga fitur Travel Time dimana dapat memeriksa jadwal ke depan dan di masa lalu.

Selain itu, Apple smartwatch juga mendapat upgrade yang modis lain seperti merek band kulit baru dari label fashion yang sudah dikenal dengan produk mahalnya, Hermes, yang datang dengan Apple Watch dan merupakan jam tangah ‘berwajah’ Hermes.