Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Astragraphia Perluas Penjualan dan Jamin Pelayanan Purna Jual Mesin Cetak Digital Offset di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Astra Graphia Tbk melalui salah satu portofolio bisnis Astragraphia Document Solution mengumumkan bahwa Astragraphia merupakan perusahaan tunggal yang menangani seluruh layanan purna jual unit mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S di Indonesia. Bermodalkan kekuatan sales & services network yang andal, berpengalaman, serta luas cakupan layanan di lebih dari 514 kota dan kabupaten di Indonesia, Astragraphia yakin menjadi satu-satunya perusahaan yang dapat dipercaya untuk menangani pemasaran dan layanan purna jual dari rangkaian produk mesin cetak digital offset Fujifilm di seluruh Indonesia.

Mangara Pangaribuan – Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Astragraphia merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memberikan layanan purna jual kepada seluruh pelanggan mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S yang tersebar di Indonesia. Seluruh pelayanan mesin Jet Press 750S dikelola secara profesional dan kompeten oleh tim engineer Astragraphia.”

Mangara menambahkan, “Performa sebuah mesin cetak, terutama yang digunakan untuk penunjang produksi tidak semata-mata bergantung kepada kehandalan mesin itu sendiri, namun layanan purna jual menjadi suatu elemen penting yang akan memastikan bahwa mesin akan dapat terus beroperasi secara prima (minimum down time) guna mendukung operasional bisnis pelanggan.”

Mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S resmi dipasarkan Astragraphia Document Solution pada April 2019. Kehadiran Fujifilm Jet Press 750S sebagai salah satu bentuk komitmen Astragraphia untuk mendorong percepatan pertumbuhan industri cetak dan mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia. Astragraphia memberikan barometer baru bagi dunia percetakan dengan memasarkan mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S. Produk ini melengkapi kebutuhan pelanggan pelaku industri graphic art serta pelaku industri kreatif mulai dari usaha kecil, menengah, hingga enterprise yang menginginkan kombinasi dari kelebihan mesin offset serta kelebihan mesin cetak digital.

Ahmad Mughira Nurhani – Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) mengatakan, “Seiring dengan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, Industri percetakan masih akan terus mencatatkan pertumbuhan yang positif setiap tahunnya. Hadirnya mesin digital offset melengkapi kebutuhan para pemain graphic art yang menginginkan kecepatan pencetakan, efisiensi harga, kemudahan proses cetak, serta fleksibilitas jumlah cetak.”

Seluruh kebutuhan pencetakan di Industri kreatif perlu didukung dengan teknologi yang mampu menyediakan solusi cetak dengan proses yang cepat, fleksibel, dan berkualitas tinggi untuk melengkapi kekurangan yang ada di mesin cetak offset.

Eka Agustian – Graphic Communication Service Product Marketing Dept. Head PT Astra Graphia Tbk, mengatakan, “Fujifilm Jet Press 750S mampu mencapai kualitas offset bahkan lebih dengan serangkaian kelebihan yang dimiliki. Mesin digital offset berteknologi inkjet ini telah terbukti memenuhi peraturan keamanan yang ketat untuk packaging makanan pada Ordonansi Swiss 817.023.21 dan Peraturan Komisi Eropa 1935/2004.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *