Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

Asus Membanderol Asus U38N Rp9.299.000,-

MAJALAH ICT – Jakafrta. Asus membanderol Asus U38N dengan harga Rp9.299.000 di toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Asus bersama AMD mengumumkan ketersediaan Asus U38N di pasar Indonesia. Asus U38N hadir sebagai ultrathin layar sentuh berteknologi AMD pertama di Indonesia.

"Sebagai salah satu jajaran notebook Ultrathin premium kami, Asus U38N yang tipis dan ringan dibalut dengan desain aluminium brushed body dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang mobile dan memiliki aktivitas yang sangat padat," ujar Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia, Senin (27/5).

Juliana menyatakan Asus U38N melengkapi jajaran notebook layar sentuh premium dengan AMD APU A-Series Quad Core yang terintegrasi dengan Radeon HD7000 Series untuk menghadirkan performa dan pengalaman visual maksimum melalui fitur yang kaya serta daya tahan baterai yang lebih lama namun tetap menghasilkan kinerja grafis yang baik.

Country Manager AMD Indonesia Jenny Susanto menyambut baik kerja sama Asus dengan AMD.

"Saya yakin kerja sama ini menghadirkan produk yang berkualitas di jajaran produk Asus lainnya," ujarnya.

Jenny menambahkan teknologi AMD APU yang mendukung Asus U38N tersebut merupakan pemenang ajang Computex Best Choice Award 2011 dan 2012 serta merupakan teknologi AMD terbaru yang telah digunakan pada tiga top konsol game terkini.

"Kombinasi unik antara teknologi AMD APU A-Series Quad Core dan Radeon HD7000 Series dengan fitur layar sentuh pada Asus U38N menghasilkan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses AMD App Zone untuk pengalaman hiburan pengguna," tuturnya.

Notebook U38N memberikan pengalaman layar sentuh menggunakan LCD beresolusi 1080p (Full HD) serta panel IPS, yang merupakan teknologi LCD terbaik untuk kualitas gambar dan akurasi warna.

Panel IPS pada Asus U38N memungkinkan layar terlihat jelas dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *