Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Autodesk Design Suites 2015 Diluncurkan, Lebih Beri Keunggulan Bagi Pengguna

MAJALAH ICT – Jakart – Autodesk, Inc. mengumumkan diluncurkannya produk Autodesk Design Suites 2015 yang baru. Lebih terintegrasi dengan layanan komputasi awan Autodesk, Autodesk Design Suite 2015 memberikan pengguna kemampuan untuk berkolaborasi, menyimulasikan, menganalisis, dan hal lainnya dengan hanya sekali klik dalam program tersebut.

Setiap Autodesk Design Suite 2015 menyertakan AutoCAD 2015, yang merupakan AutoCAD tercanggih saat ini. Antarmuka baru dan productivity tools yang telah diperbarui memungkinkan pelanggan menikmati standar baru dalam desain dan dokumentasi. Selain itu, dengan Autodesk Subscription pelanggan dapat mengakses alat-alat bantu yang mereka butuhkan dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan dapat mengakses layanan yang mereka kehendaki pada saat mereka membutuhkannya untuk membantu mengembangkan bisnis mereka. Autodesk Subscription memberikan pelanggan akses ke update perangkat lunak, layanan pelanggan dan bantuan teknis. Hal ini tentunya merupakan keuntungan yang tak ternilai dari investasi Anda menggunakan software Autodesk.

"Kini portofolio Autodesk memiliki sesuatu untuk setiap orang yang terlibat dalam pembuatan produk dan pelaksaan proyek, di samping desainer dan insinyur,” kata Amar Hanspal, Senior Vice President of Platform Products, Autodesk. "Pengguna akan merasakan betapa jauh lebih mudahnya menyelesaikan pekerjaan mereka dengan menggunakan Autodesk 2015 Design Suites.”

Fitur-fitur dan fungsionalitas baru telah ditambahkan ke rangkaian produk Autodesk Design Suites 2015, diantaranya adalah Autodesk AutoCAD Design Suite menawarkan antarmuka visual yang halus, dukungan point cloud yang lebih baik membuat tampilan dilayar AutoCAD tampak lebih hidup, serta kemudahan bekerja dengan penggunaan peta online dan informasi lokasi geografis lainnya.

Autodesk Building Design Suite juga memungkinkan integrasi yang lebih baik dengan layanan BIM 360 Cloud, peningkatan kapabilitas point cloud dan berbagai peningkatan Autodesk Revit seperti yang diinginkan pelanggan — termasuk fitur sketchy lines baru, kemampuan menambahkan gambar pada jadwal, peningkatan kemampuan hidden lines dan masih banyak lainnya

Autodesk Infrastructure Design Suite menyertakan perombakan besar terhadap performa perangkat lunak AutoCAD Civil 3D. Termasuk diantaranya peningkatan user interface, modeling koridor yang lebih fleksibel, pembuatan rancangan profil yang lebih efisien, perencanaan produksi yang lebih baik, dan cara pembuatan custom subassemblies yang lebih sederhana.

Autodesk Subscription menawarkan pelanggan cara paling nyaman, modern, dan fleksibel untuk membeli dan mengakses perangkat lunak dan layanan yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka. Pilihan cara pembelian baru ini memungkinkan pelanggan memilih skema yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran proyek yang sedang mereka garap.