Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

AXIS Hadirkan Aplikasi Lockscreen AXIS Buzz

MAJALAH ICT – Jakarta. AXIS mengumumkan peluncuran AXIS Buzz, aplikasi lockscreenaktif yang dapat disesuaikan, dari Celltick Technologies, pelopor perdagangan terkemuka dalam industri seluler di dunia. Dengan aplikasi ponsel AXIS Buzz, AXIS merupakan operator pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman personal yang unik pada perangkat Android pelanggan.

Aplikasi ini menghadirkan pengalaman yang sangat personal bagi pelanggan AXIS yang menggunakan ponsel atau tablet Android, menyediakan  navigasi interface yang lebih mudah bagi pelanggan. Aplikasi ini menyediakan akses  cepat ke konten favorit atau konten yang sering digunakan, seperti kontak, aplikasi, konten dan fungsi-fungsi pada ponsel dan tablet. Pelanggan juga dapat memilih dari ratusan tema dan plugin, serta dapat membuat latar sendiri pada perangkat Android sesuai dengan keinginannya.

Selain menghadirkan pengalaman yang lebih personal, AXIS bersama mitra kerjanya, Celltick dan Lintas membuat layanan yang menghadirkan konten gratis bagi pelanggan AXIS untuk menyediakan konten Gratis dengan kupon yang sesuai serta memberikan nilai lebih.  Perusahaan-perusahaan ini telah bekerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk menyediakan kupon gratis senilai total Rp350.000.000 atau setara dengan USD35.000 bagi para pengguna pertama yang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan layanan berbasis lokasi, peka terhadap konteks dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna melebihi fungsi ponsel biasanya, seperti memungkinkan pelanggan untuk berhemat setiap hari. Kupon KFC yang diberikan berlaku di outlet KFC yang ditunjuk untuk produk tertentu.

"Kami telah bekerjasama dengan Celltick dan Lintas untuk menghadirkan cara lain dalam menghadirkan nilai lebih bagi para pelanggan AXIS,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS. Ditambahkan Daniel, dengan applikasi lockscreen AXIS BUZZ ini, AXIS menyediakan fungsi unik bagi para pelanggan kami untuk mempersonalisasi perangkat Android mereka serta menjadikannya lebih personal. "Kami senang dapat memberikan keuntungan secara finansial bagi pelanggan saat  mereka mengunduh applikasi ini, dimana mereka akan mendapatkan kupon KFC yang dapat ditukarkan di hampir semua restoran KFC. Kami juga sangat gembira dapat memberikan nilai lebih kepada para pelanggan kami melalui aplikasi ini dengan penawaran yang memungkinkan pelanggan untuk berhemat, dan sebuah kerja sama yang secara seksama dipersiapkan untuk memenuhi keinginan para pelanggan,” katanya.

Sementara itu Ronen Danei, CEO Celltick, mengatakan pihaknya gembira untuk bekerjasama dengan operator yang inovatif dan berkembang pesat seperti AXIS.  "Dalam upaya menghadirkan nilai ekonomis bagi pelanggan, kami bangga dapat menghadirkan merek ternama seperti KFC sebagai salah satu mitra kupon kami yang pertama dan dapat segera menghadirkan nilai ekonomis untuk pengeluaran sehari-hari bagi pelanggan,” kata Ronen. ditambahkannya, pihaknya ingin membantu operator menghadirkan layanan bernilai tinggi bagi pelanggannya dengan cara yang tepat, yang akan meningkatkan penggunaan serta kegunaan pada ponsel mereka.

"Kami senang bekerjasama dengan Celltick dalam meluncurkan layanan bernilai tinggi bagi pelanggan ini dan bermitra dengan operator yang fokus pada pelanggan seperti AXIS. Kami berharap dapat menghadirkan mitra kupon lainnya sehingga layanan ini dapat berkembang sepuluh kali lipat seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan yang telah menikmati beragam kegunaan dan nilai lebih pada layanan ini,” kata Sallie Bachtiar, CEO Lintas.