Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

AXIS Tawarkan Paket Telepon dan Chatting Unlimited Viber

MAJALAH ICT – Jakarta. Melanjutkan kampanye marketing terbarunya ‘Semuanya Unlimited’, AXIS meluncurkan ‘Paket Telepon dan Chatting Unlimited Viber’ untuk memenuhi kebutuhan akan layanan komunikasi seluler yang terjangkau. Bekerjasama dengan Viber, paket baru ini memungkinkan pelanggan AXIS untuk terhubung dengan keluarga dan teman di semua jaringan di seluruh dunia, kapan pun dan di mana pun mereka mau hanya dengan Rp8.000 per bulan.

Menggunakan aplikasi Viber, pelanggan AXIS kini dapat menelepon, mengirim pesan foto dana berbagi lokasi dengan pengguna Viber lainnya, di mana pun mereka berada. Dengan Viber, registrasi ataupun undangan tidak diperlukan karena aplikasi ini telah terintegrasi secara langsung dengan daftar kontak pengguna. Aplikasi Viber ini dapat diunduh secara GRATIS dan tersedia di berbagai platform seperti iOS, Android, BlackBerry OS (OS 5 dan OS 7), Windows Phone, Nokia Phone dan Bada OS. Viber juga dapat diakses melalui komputer personal, seperti Windows dan Mac. Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan AXIS yang berlangganan paket Viber akan langsung dapat menggunakan aplikasi Viber tanpa dikenakan biaya penggunaan data.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Viber, yang merupakan kerjasama pertama di Indonesia. "Kerja sama ini memungkinkan pelanggan kami untuk terhubung dengan keluarga dan teman di mana pun di seluruh dunia tanpa harus mengkhawatirkan biaya telepon dan data. Hanya dengan Rp.8.000 per bulan pelanggan dapat chatting dan mengirim pesan sepuasnya. Dengan AXIS, semuanya Unlimited,” kata Daniel.

Sementara CEO Viber, Talmon Marco berkomentar bahwa kerjasama dengan AXIS membuat Viber  menjadi lebih dapat diakses oleh pelanggan AXIS di Indonesia. Talmon menambahkan bahwa keberadaan AXIS yang kuat di Indonesia serta visinya untuk menghadirkan layanan komunikasi yang terjangkau menjadikan kerjasama ini sebagai kerjasama strategis bagi Viber karena mereka terus menawarkan layanan Viber bagi pengguna di seluruh dunia.

Paket Telepon dan Chatting Unlimited Viber dari AXIS:

PAKET

LAYANAN

PERIODE

TARIF (TERMASUK PAJAK)

Viber Bulanan

Unlimited Chatting,

Telepon sepuasnya melalui VoIP

30 hari

Rp8.000

Viber Mingguan

7 hari

Rp2.500

Viber Harian

1 hari

Rp500

Untuk menikmati paket Viber, pelanggan AXIS dapat dengan mudah melakukan registrasi melalui UMB *123*2*8#. Dalam waktu dekat, pelanggan juga akan dapat berlangganan melalui portal layanan pelanggan online mandiri, AXIS Net.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *