Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Bakrie Beli Path, Ajakan Uninstall Path Pun Ramai Diserukan

MAJALAH ICT – Jakarta.Bakrie Global Group menginvestasikan 25 juta dolar atau sekitar Rp 300 milyar di jejaring sosial Path. Sambutan masyarakat pun ada yang pro dan kontra. Yang kontra, malah mengajak pengguna Path untuk segera uninstall Path dari gadget masing-masing dengan berbagai alasan.

Seruan itu ramai menghiasai jagat media sosial seperti Twitter. Seperti ditulis @leonardo FR5, "Lumpur lapindo gak diurusin, beli PATH sosial media bisa. #INDONESIACEKALE". Tulisan ini kemudian ditangapi akun @setiawancandraa yang menulis, "That’s way gw uninstall path.. pnya Bakri tnyata."

@Arifai_al juga berkicau tak kalah keras. "Path Dapat Duit Rp 304 Miliar dari Bakrie via @detikinet http://de.tk/VvcnLz  Ayooo semua Uninstall #Path sekarang.. hati2 ada Lumpur," kicaunya. 

Bukan hanya Bahasa Indonesia, informasi dalam Bahasa Inggris pun ditanggapi dengan bahasa Inggris pula oleh pengguna Path Indonesia. "Close Account and Uninstall application RT @waltmossberg: Exclusive: Path Closes $25 Million Funding, Led by Indonesia’s Bakrie Global Group," tulis akun @boomeeco. Akun ini juga menulis," Linimasa ramai-ramai ingin uninstall Path setelah sahamnya dibeli Bakrie http://bum.li/1af88jc ."  

Penggiat media sosial Ndoro Kakung melihat hal ini sebagai sebagai sentimen negatif terhadap Bakrie. "Sentimen negatif pada Bakrie sangat besar ya, sampai investasinya ke Path pun bikin orang jadi menimbang buat uninstall," katanya lewat @ndorokakung.