Search
Sabtu 13 April 2024
  • :
  • :

BBM untuk Android dan iOS Resmi Meluncur

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah dinanti-nanti, akhirnya BlackBerry Messenger (BBM) untuk platfrom Android dan iOS resmi meluncur. Aplikasi BBM sudah dapat ditemukan di Google Play, The Apps Store dan Samsung Apps Store.

Menurut Blackberry, saat ini sudah ada 6 juta pengguna yang terdaftar dan berkeinginan untuk menggunakan BBM. Hal itu diketahui berdasar email registrasi ke bbm.com yang disyaratkan BlackBerry untuk mendapatkan perkembangan terkini mengenai BBM yang awalnya akan diluncurkan September lalu, namun karena banyaknya penggunaan aplikasi yang tidak resmi membuat sistem BlackBerry kewalahan.

Dengan kehadiran resmi, lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan layanan BBM untuk iOSd an Android? Dari penjelasan yang didapat, langkah-langkah yang harus dilakukan pengguna adalah sebagai berikut: Pertama, download BBM. Cara paling mudah adalah dengan mengunjungi BBM.com dari Android atau iPhone browser. Kemudia, install aplikasinya, buka dan masukan alamat email untuk mendaftar dan masuk dalam antrian. BlackBerry akan meng-email setelah email terkirim dan segera dapat BBM digunakan.

Karena ada sekitar 6 juta peminat, maka pengguna harus bersabar menanti antrian untuk dapat mengunakan BBM.