Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Belajar Strategi Bisnis, Schneider Electric Lakukan Learning Expedition ke PT Telkom

MAJALAH ICT – Jakarta. Delegasi Schneider Electric dari Israel, Portugal, Afrika, Austria, Mexico, Norway, Belarus, Myanmar, Finland, Singapura, Hungaria, dan Brunei lakukan kunjungan Learning Expedition ke PT Telkom Indonesia di Graha Merah Putih, Jakarta Selatan. Kedatangan para delegasi Schneider disambut langsung oleh Direktur Human Capital Management Priyantono Rudito dan SGM Telkom Corpu Dwi Heriyanto.

Dalam sambutan Priyantono menyampaikan terima kasih atas kunjungan para delegasi Schneider karena ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Telkom mendapat tamu dari perusahaan berskala global yang sudah handal dalam bidang energy management.

"Learning Expedition yang dilakukan Schneider ke beberapa negara ini dan PT Telkom menjadi salah satu  perusahaan yang dipilih untuk mengetahui strategi bisnis telekomunikasi merupakan kebanggaan bagi kami,” ujar Priyantono.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi dari Priyantono yang menjelaskan company profile PT Telkom secara keseluruhan dan Portofolio Telkom ke depannya dalam bersiang di bisnis telekomunikasi.

"Perbedaan portofolio bisnis yang dijalankan PT Telkom dengan pesaing lainnya adalah Telkom melihat peluang bisnis di masa mendatang dan sudah memulainya dari sekarang. Sedangkan pesaing lainnya hanya memikirkan peluang bisnis saat ini saja tanpa memikirkan masa mendatang,” tukas Priyantono.

Ia menambahkan bahwa selain dibutuhkan strategi yang paling penting adalah Great Leader. Karena dengan adanya pemimpin yang baik maka segala aspek yang berkaitan di dalamnya akan berjalan dengan baik.

Dalam sesi tanya jawab Enrique Gonzales Haas, Country President (East Africa Region) bertanya mengenai nilai-nilai perusahaan apa yang diterapkan di PT Telkom dan Ekspansi seperti apa yang sudah dilakukan Telkom. Priyantono pun menjawabnya dengan lugas dan menjelaskan sedetail mungkin apa yang ingin diketahui oleh delegasi tersebut.

"Semoga PT Telkom kedepannya mampu menjadi pebisnis di masa mendatang yang mampu melihat segala peluang dengan baik dan dapat bersaing secara global dengan para pemain telekomunikasi dari berbagai negara,” ujar Enrique saat menerima penghargaan yang diberikan Priyantono.