Search
Rabu 28 September 2022
  • :
  • :

Belanja Pakai Indodana Paylater di Tokopedia Dapat Promo Hingga Rp1,3 Juta

MAJALAH ICT – Jakarta. Pengguna layanan Buy Now, Pay Later (BNPL) atau yang lebih dikenal dengan paylater kini semakin bertambah. Sebagai layanan paylater terkemuka yang semakin dipercaya sebagai sarana pemenuhan kebutuhan sehari – hari masyarakat Indonesia, Indodana PayLater kembali memberikan tawaran promo menarik bagi seluruh penggunanya.

Kali ini, promo menarik bisa didapatkan setiap pengguna Indodana PayLater yang berbelanja di Tokopedia. Promo ini bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 13 perusahaan teknologi dan marketplace terbesar di Indonesia tersebut.

“Kami sangat senang, Indodana dapat mendukung dan berkolaborasi dalam ulang tahun ke-13 Tokopedia. Sebagai bentuk antusiasme di momen ini, Indodana memberikan dua promo sekaligus untuk setiap pembelian di Tokopedia yang memberikan keuntungan bagi para pengguna Indodana PayLater,” ujar Direktur Indodana, Jerry Anson.

Pengguna Tokopedia bisa menggunakan dua promo yang ditawarkan Indodana PayLater. Pertama, dengan memasukkan kode voucher INDO13TOKO saat checkout untuk mendapatkan diskon hingga Rp1.300.000 dengan minimal transaksi Rp500.000. Promo ini berlaku selama 1 – 8 Agustus dan 13 – 31 Agustus 2022.

Tak hanya itu saja, dalam kolaborasi HUT ke-13 Tokopedia ini Indodana PayLater juga menawarkan promo kedua. Pengguna bisa mengklaim kupon untuk mendapatkan diskon 13% hingga Rp1.300.000 untuk minimal transaksi Rp2.500.000. Kupon eksklusif tersebut bisa diklaim hanya satu hari saja pada 25 Agustus 2022 dan akan langsung masuk ke halaman checkout Tokopedia pengguna.

AVP of Fintech Lending Tokopedia, Rocky Stephanus, mengatakan, Tokopedia bersama para mitra strategis, termasuk Indodana, terus berupaya membantu masyarakat mendapatkan akses pendanaan, agar belanja kebutuhan harian bisa lebih terjangkau, cepat dan mudah. Salah satunya melalui kehadiran deretan promo menarik dari Indodana yang berlangsung menjelang HUT ke-13 Tokopedia.

“Tokopedia juga ke depannya akan terus menambahkan berbagai kemudahan dan nilai tambah lainnya, lewat kolaborasi dengan para mitra strategis, dengan harapan dapat terus memberikan solusi keuangan yang inklusif di Indonesia,” kata Rocky.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *