Search
Kamis 30 Mei 2024
  • :
  • :

Bercelana Pendek, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur

MAJALAH ICT – Jakarta. Pendiri Facebook Mark Zuckberg akhirnya mendarat di Indonesia. Dan Mark pun langsung mengunggah foto dirinya di negeri pencinta Facebook ini dari tempat yang menjadi salah satu keajaiban dunia, Candi Borobudur. Dengan bercelana pendek, Mark berkeliling Candi Budha terbesar di dunai tersebut.

"Saya baru saja tiba dan mendaki Borobudur untuk melihat matahari terbit. Besok saya akan hadir di acara Internet.org. Saya akan bertemu developer, mitra operator dan juga petinggi Indonesia di Jakarta," tulis Mark.

Sebagaimana diberitakan, Internet.org adalah sebuah inisiatif global yang dipelopori Facebook untuk memerangi minimnya akses internet di seluruh dunia. Untuk menyukseskan misi ini, Facebook menggandeng perusahaan lain, seperti Ericsson, MediaTek, Nokia, Opera, Qualcomm dan Samsung. Sama dengan di India, acara internet.org di Jakarta akan dihadiri ratusan developer atau pengembang aplikasi.

Di Jakarta juga, Mark disebut-sebut akan bertemu petinggi XL Axiata, sebagai mitra operator. Sementara petinggi negeri yang dimaksud kemungkinan adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden terpilih Joko Widodo.