Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Berteknologi aptX dari Qualcomm dengan 2 Mode EQ, Soundcore Spirit Pro Teman Ideal Berolahraga

MAJALAH ICT – Jakarta. Sekali dalam setahun, kita akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan di mana umat Islam diwajibkan berpuasa sejak Subuh hingga terbenamnya matahari. Tanpa kita sadari, selama itulah organ pencernaan tubuh berkesempatan untuk “beristirahat tambahan” sementara waktu.

Di sisi lain, ketika kita tetap sibuk beraktivitas, tubuh akan berusaha menghasilkan energi dengan mengambil lemak dan berbagai kandungan dari tubuh lainnya yang kebanyakan berlebihan kita konsumsi selama ini, sehingga tersimpan di berbagai tempat seperti perut, paha, hingga lengan.

“Tahukah Anda, bahwa salah satu waktu terbaik untuk kita berolahraga adalah saat berpuasa tersebut? Itu karena tubuh semakin dipaksa untuk mengambil lemak dan menjadikannya energi,” tanya Ridwan Hidayat. “Tentu sebaiknya menjelang berbuka puasa agar kita tidak pingsan.”

Pria yang menjabat sebagai Business Manager ANKER Indonesia tersebut mewakili Soundcore melanjutkan, “Karena itu mengambil momen bulan puasa 1445 Hijriyah ini, Soundcore kembali mempersembahkan teman Anda untuk berolahraga dalam wujud sporty Bluetooth earphone .”

Soundcore Spirit Pro, sebagai merek dari ANKER yang terkenal dengan produk-produk audio berkualitas, memiliki desain yang nyaman diajak berbagai macam kegiatan olahraga. “Terdapat tali yang menghubungkan earpiece satu dengan lainnya sehingga tidak mudah jatuh saat terlepas.”

Sertifikasi IP68 yang dikantunginya membuat Soundcore Spirit Pro anti-air sepenuhnya. “Dan fitur Sweat Guard membuat earphone Anda tidak cepat rusak karena terus menerus terkena keringat yang bersifat korosif,” sambung Ridwan. Penggunaan earphone ini pun akan lebih awet dan tahan lama.

Qualcomm aptX
Fitur lain yang ditanamkan adalah baterai berdaya tahan hingga 10 jam serta dua mode penyeimbang suara alias Dual-EQ. “Mode pertama menjaga keseimbangan suara sehingga cocok untuk penggunaan harian, yang kedua akan meningkatkan level bass sehingga cocok untuk berolahraga.”

Hal tersebut bisa didapat berkat digunakannya teknologi dari Qualcomm aptX high-fidelity audio. “Jika Anda menggunakan ponsel berprosesor Qualcomm juga, pasti pengalaman mendengarkan yang Anda dapatkan akan lebih optimal,” pungkas Ridwan. Lalu berapakah banderol Soundcore Spirit Pro?

Anda bisa mendapatkan produk ini di toko online resmi Soundcore Indonesia yang ada di marketplace ternama di Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia. Untuk membelinya Anda hanya perlu menyiapkan kocek sebesar Rp.299,000 dan Anda sudah mendapatkan garansi 18 bulan.

Mau lebih hemat? Anda juga bisa memburu produk clearance sale dengan diskon hingga 70% lewat berbagai marketplace terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli hingga TikTok Shop. Namun produk cuci gudang memiliki packaging yang kurang sempurna serta tidak bergaransi.