Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

BlackBerry Banting Setir Jualan Donat?

""MAJALAH ICT – Jakarta. BlackBerry memang dalam masa yang tidak terbilang enak saat ini. Perjuangan untuk mengembalikan kejayaan BlackBerry menjadi smartphone dan layanan sejuta umat sedang dilakukan CEO BlackBerry John Chen. Yang menarik, di Kanada kemudian muncul donat BlackBerry, lengkap dengan logo perusahaan yang bermarkas di Water Loo, Kanada tersebut. apakah Blackberry banting setir dan mengubah bisnis usaha dari ponsel cerdas ke donat?

Ternyata tidak. Penjualan donat ini merupakan upaya mempromosikan aplikasi TimmyMe dan kemampuannya yang memberikan layanan bagi pengguna untuk dapat melakukan pembayaran pesanan donat melalui perangkat Blackberry 10. Jadi, mereka yang datang ke lokasi Timmies di Adelaide street West di Toronto, Kanada, mendapatkan kopi dan donat gratis.

Karena itu, Tim Horton membuat donat BlackBerry. Dari penampakannya di Twitter, donat ini merupakan donat dengan isi jelly Blackberry di dalamnya. Jelly BlackBerry? Ya betul, sebab sesungguhnya penamaan BlackBerry sendiri diambil dari nama nama buah berwarna biru tua yang ukurannya kecil-kecil. 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *