Search
Minggu 16 Juni 2024
  • :
  • :

BOLT Tawarkan Paket ‘Lifestyle Add On’ dan ‘Bolt Home Unlimited’

MAJALAH ICT – Jakarta. Operator 4G BOLT meluncurkan paket “Lifestyle Add On” dalam dua pilihan. Paket pertama, “Ultra Chat Unlimited”, penggunanya bisa mengakses WhatsApp, Line dan BBM hanya dengan menambah Rp 7.500 per bulan untuk prabayar dan pascabayar. Dan paket lainnya, “Ultra Social Unlimited” menawarkan akses ke WhatsApp, Line, BBM, Facebook Messenger, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan KakaoTalk dengan menambahkan Rp 39.000 per bulan.

“Dengan membeli paket ini, kita bisa mengakses media sosial yang paling sering digunakan secara Unlimited. Kedua paket ini juga sudah mencakup akses layanan voice dan video calls,” ujar Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe.

Untuk pengguna internet yang hobi mengakses YouTube, BOLT pada tahun lalu juga telah meluncurkan paket Unlimited dan paket prabayar Super Streaming. Menurut Billy, semua inovasi dan peningkatan layanan yang dilakukan ini sejalan dengan keinginan BOLT untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan, terutama untuk memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau.

Selain untuk lifestyle, Bolt juga meluncurkan paket pascabayar unlimited baru untuk memaksimalkan penggunaan internet di dalam rumah, yaitu “BOLT Home Unlimited”. Billy memaparkan layanan ini dihadirkan karena mayoritas pelanggan unlimited BOLT mengakses internet dari rumah.

“Dengan membeli paket BOLT Home Unlimited, sinyal 4G di dalam rumah akan tetap kuat dan stabil seperti di luar ruangan. Dan yang juga penting, paket ini unlimited,” katanya.

Diungkapkannya, Biaya langganan BOLT Home Unlimited ditawarkan dalam enam paket, yaitu 8 Mbps Rp 199.000, 13 Mbps Rp 299.000, 19 Mbps Rp 399.000, 28 Mbps Rp 499.000, 50 Mbps Rp 799.000, dan 70 Mbps Rp 999.000.

“Untuk outdoor CPE senilai Rp 2,5 juta, pelanggan paket ini tidak perlu membelinya lagi. Mereka akan dipinjamkan selama berlangganan paket BOLT Home Unlimited. Jadi hanya cukup membayar biaya langganan saja,” pungkas Billy.