Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Bubu.com Kembali Hadirkan IDByte 2013 Juni Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Bubu.com kembali mengadakan IDByte 2013 (Indonesia Digital Byte 2013) pada 11 – 13 Juni mendatang dengan mengangkat tema tema "Membangun Perusahaan Kelas Dunia”.

Acara digital yang terdiri dari IDByte Workshop (11-12 Juni 2013) dan IDByte Conference (13 Juni 2013) ini, menghadirkan para pembicara dari perusahaan-perusahaan digital terkemuka di dunia yang akan berbagi kiat-kiat dan wawasan yang penting untuk membangun bisnis start-up terutama di industri teknologi digital. Selain itu, IDByte Conference 2013 juga dapat menjadi ajang untuk memperluas jaringan, menunjukkan teknologi dan inovasi terkini dan mengetahui siapa potensi start-up terbaik di Indonesia.

IDByte Conference 2013 yang akan diselenggarakan di Ritz Carlton Ballroom akan dibuka oleh Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan. Beberapa pembicara lain juga telah menyatakan akan hadir seperti Dave McClure dari 500 Startups, Dan Neary dari Facebook, Troy Malone dari Evernote, Aliza Knox dari Twitter, Nitin Mathur dari Yahoo, Gautam Anand dari Google, John Kerr dari Zeno Group, Sandiaga Uno dari Indonesia Setara, dan Mark Kirschner dari Rakuten Worldwide.

Selain itu, beberapa tokoh terkemuka yang juga akan bergabung secara virtual dalam IDByte Conference 2013 adalah Sheryl Sandberg dari Facebook, Martin Sorell dari WPP Group, Werner Vogels dari Amazon, dan Hiroshi Mikitani dari Rakuten dan Tony Fernandes dari Air Asia.

Sementara untuk menghadiri IDByte Conference 2013 pada tanggal 13 Juni, 2013, tiket dapat dibeli di www.id-byte.comwww.rajakarcis.com,www.tiketindonesia.com.

Untuk mengikuti IDByte Workshop (gratis) pada tanggal 11-12 Juni, silakan mendaftarkan diri ke id-byte.com/workshop.