Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Buka Puasa Bersama dan Belanja Bareng Cashlez & Anak Yatim di Transmart

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (dengan merek dagang “Cashlez”) menggelar acara “Belanja Bareng dan Buka Puasa Bersama Cashlez & Anak Yatim di Transmart”, Central Park, Jakarta Barat pada hari Senin, 17 April 2023. Acara ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) serta komitmen Cashlez untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Acara Belanja Bareng dan Buka Puasa Bersama Cashlez & Anak Yatim di Transmart ini dihadiri oleh manajemen dan karyawan Cashlez, serta anak-anak yatim dari Yayasan Tanjung Duren Jakarta Barat.

Acara ini merupakan ungkapan rasa sukacita dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan belanja bareng di area perbelanjaan Transmart yang difasilitasi oleh Cashlez, dengan memberikan voucher belanja senilai Rp 300.000 dan uang santunan kepada setiap anak. Sekitar 50 orang anak yatim yang hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan pemenuhan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Acara belanja bareng anak yatim dilanjutkan dengan kultum dan buka puasa bersama di area food court Transmart dibarengi dengan aktivitas yang menarik, seperti kuis seputar ramadhan dan doorprize.

Bapak Irianto Kusumadjaja, Presiden Direktur PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk mengatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar melalui program CSR kami. Acara Belanja Bareng dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi semua peserta, khususnya anak-anak yatim yang hadir pada hari ini dan menjelang hari lebaran.”

Pelaksanaan program CSR yang merupakan komitmen PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk sebagai salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance diyakini dapat menjaga hubungan baik dengan stakeholder terdekat dengan lokasi perusahaan.