Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

BusinessNext Dilengkapi dengan Platform Pengalaman Pelanggan AI Generatif dengan Perjalanan Digital

MAJALAH ICT – Jakarta. BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI, sedang merevolusi lanskap perbankan secara global dengan platform pengalaman pelanggannya, yang menggabungkan kemampuan Perjalanan Digital, CRM, dan Pinjaman Modern. Platform ini dengan lancar memungkinkan bank untuk menyederhanakan pengalaman pelanggan dan menghilangkan hambatan dengan integrasi data siap AI dan model AI generatif privat yang disesuaikan untuk perbankan.

Komitmen BUSINESSNEXT untuk memajukan inklusi keuangan terbukti dalam upayanya untuk memungkinkan bank merangkul transformasi digital sepenuhnya. Perusahaan ini memberdayakan bank dari segala ukuran di India, dengan menghadirkan pengalaman yang lebih personal, efisien, dan cerdas di setiap titik kontak. Inisiatif ini memastikan bahwa interaksi dengan bank tidak hanya menjadi lebih beragam, cepat, dan cerdas, tetapi juga selaras dengan kebutuhan yang berkembang dari konsumen India yang mahir digital. Dampak dari BUSINESSNEXT telah menyebabkan transformasi luar biasa bagi BFSI. Seperti, T P Bank: Mencapai Indeks Kualitas Layanan sebesar 66% dan peningkatan Konversi Prospek sebesar 115% dengan lebih dari 3.500 pengguna.

Kotak Bank: Menyaksikan dampak sebesar 40% dengan lebih dari 13 RB pengguna dan 60 JT pelanggan. HDFC Bank: Mencapai peningkatan Indeks Loyalitas Pelanggan sebesar 86%, yang menandai pencapaian signifikan dalam kepuasan pelanggan dengan lebih dari 68 juta pelanggan.

Axis bank: Menyelesaikan lebih dari 32 integrasi sistem di lebih dari 80 RB pengguna dan 2.700 cabang
Saat menguraikan metrik keberhasilan utama yang dicapai oleh Bank, Sushil Tyagi, Executive Director, berkata, “Selain meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, BUSINESSNEXT juga mendorong pertumbuhan produktivitas bagi setiap bankir. Rangkaian solusi komprehensif kami dirancang untuk memodernisasi operasi tenaga kerja, menghemat waktu, dan menurunkan biaya, sehingga memungkinkan bank untuk beroperasi dengan efisiensi tertinggi. Membangun loyalitas pelanggan di semua titik kontak adalah fokus inti bagi BUSINESSNEXT.”

BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan mudah dan cepat. Dengan mengintegrasikan teknologi inovatif dan mengembangkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, hal ini memastikan bahwa bank dapat membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan yang kuat, yang merupakan faktor penting dalam lanskap perbankan yang kompetitif saat ini.