Search
Senin 17 Juni 2024
  • :
  • :

CA Technologies Tunjuk Martin Mackay Sebagai President dan GM Baru untuk Asia Pasifik dan Jepang

MAJALAH ICT – Jakarta. CA Technologies hari ini mengumumkan penunjukkan Martin Mackay sebagai president dan general manager ntuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang (APJ). Kenneth Arredondo, yang menjabat posisi ini sejak tahun 2014, akan bekerjasama dengan Martin Mackay sampai akhir Maret 2017 untuk memastikan masa transisi berjalan baiku ntuk kepentingan pelanggan, mitra, dan karyawan. Kenneth Arredondo akan menempati jabatan baru di CA Technologies mulai April 2017. Martin Mackay memiliki gelar sarjana Bahasa-bahasa Modern dari Oxford University.

Martin Mackay akan berkantor di Singapura dan melapor langsung kepada Adam Elster, president, global field operations CA. Martin Mackay bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan dengan membantu pelanggan dan mitra memanfaatkan berbagai peluang bisnis baru dalam era application economy. Perannya mencakup semua aspek Manajemen penjualan dan pengembangan bisnis di kawasan ini.

“Kami sangat senang memiliki seorang eksekutif sekaliber Martin bergabung dengan tim.” Kata Adam Elster. “Saya yakin bahwa Martin akan memimpin tim ini menuju pertumbuhan baru dan terus membantu pelanggan dan mitra memanfaatkan Teknologi Informasi untuk mentransformasikan bisnis mereka dan menciptakan nilai yang abadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ken yang sudah membangun dasar-dasar untuk pertumbuhan yang berkelanjutan bagi CA di kawasan ini.”

“Dalam membantu pelanggan melalui perjalanan transformasi digital mereka, Saya dan Adam tidak pernah seyakin ini dalam hal strategi dan kesempatan yang kami hadapi kedepan. Dengan bergabungnya Martin, kami dapat terus maju dengan modal keberhasilan yang telah kami capai, terus menghadirkan pengalaman pelanggan yang terbaik dan membawa CA menuju cakrawala baru di APJ," kata Arredondo.

Martin Mackay telah mempunyai hampir 30 tahun pengalaman bekerja di berbagai sector industry teknologi. Dia memimpin tim perangkat lunak perusahaan, di dalam dan jaringan bisnis di Eropa, Amerika Serikat dan Asia Pasifik dan Jepang. Pengalaman sebelumnya termasuk dalam peran kepemimpinannya dengan perusahaan multinasional, termasuk PeopleSoft/Oracle dan Verisign. Dia pernah menjadi CEO di Neverfail, penyedia solusi komputasi awan. Sebelumnya, Martin Mackay adalah CEO dari Calyx Managed Services, dimana dia berhasil mencapai pertumbuhan dan profitibilitas selama 18 bulan.

“Saya bersemangat bekerja dengan tim di APJ, dan selanjutnya membangun bisnis CA di pasar yang berkembang pesat ini,” kata Mackay. “Dengan portfolio solusi yang lengkap serta dukungan dari para mitra, kami berada dalam posisi yang tepat di kawasan ini untuk membantu pelanggan kami dalam membuat rencana yang lebih baik, membangun, mengelola dan mengamankan berbagai aplikasi mereka.”

CA Technologies ada perusahaan yang membangun perangkat lunak yang memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan berbagai peluang dalam application economy. Perangkat lunak adalah pusat dari setiap bisnis dalam setiap industri. Dari perencanaan, pengembangan, sampai pengelolaan dan keamanan, CA bekerjasama dengan perusahaan di seluruh dunia untuk mengubah cara hidup kita, bertransaksi, dan berkomunikasi – melalui selular, jaringan komputasi awan pribadi dan publik, baik disebar maupun hanya dalam lingkungan mainframe