Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Cari Bakat Pesepakbola Muda, Telkomsel Gelar Loop Soccer Funfest

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia di tingkat SMP dan SMA, Telkomsel menggelar Loop Soccer Funfest yang merupakan program kompetisi sepak bola. Rangkaian program ditandai dengan aktivitas drop ball ribuan bola secara serentak di 12 kota di Indonesia tempat kompetisi berlangsung. Tempat kompetisi berlangsung itu yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Menurut GM Penjualan Pelayanan Konsumen Region Sumbagsel M Syawaluddin di Palembang, Loop Soccer Funfest merupakan bentuk kelanjutan engagement dari brand loop setelah diluncurkan pada Maret lalu dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya anak muda di seluruh Indonesia. "Kami yakin lewat kompetisi ini akan muncul banyak talenta baru dalam sepakbola Indonesia," yakinnya.

Loop Soccer kembali hadir sebagai komitmen menjadi teman bagi Loopers dan akan mewujudkan mimpi anak-anak muda Indonesia, khususnya di bidang sepakbola. Loop Soccer Funfest diharapkan mampu memfasilitasi minat anak muda Indonesia khususnya di Sumatera yang tinggi terhadap sepakbola.

Selain berhadiah uang tunai bagi pemenang kompetisi, program ini juga memberikan kesempatan spesial bagi pemain-pemain terbaik untuk bergabung pada elite training camp. Registrasi untuk mengikuti kompetisi terbuka mulai 1-26 Mei 2014, sedangkan kompetisi akan dilakukan pada 8-22 Juni mendatang.