Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Cashlez Ajak Pemilik Usaha Terima Non-tunai

MAJALAH ICT – Jakarta. Solusi pembayaran, Cashlez, turut hadir di Reed Panorama Exhibitions bersama Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) serta didukung oleh berbagai pihak menghadirkan pameran bisnis Franchise License & Expo Indonesia (FLEI) yang digelar pada 13-15 September di Jakarta Convention Center (JCC).

Tercatat lebih dari 30.000 pengunjung memadati pameran untuk mencari produk investasi dalam bentuk bisnis atau franchise.

CRO Cashlez, Tan Leny Yonathan mengatakan, “Cashlez hadir di event ini untuk memperkenalkan produk kami ke setiap pemilik usaha ya, baik yang sedang menjalankan usaha maupun yang akan memulai usaha. Kami memberikan aplikasi kasir gratis dan penerimaan pembayaran dalam satu aplikasi, mulai dari kartu kredit, debit hingga e-wallet. Selain itu, kami juga memberikan pemahaman kepada mereka tentang keuntungan menerima non-tunai ini sehingga mereka turut menjadi bagian dari cashless society di Indonesia,”.

Leny Tan menambahkan bahwa selain edukasi, Cashlez juga memberikan promosi berupa potongan harga device Cashlez Reader Printer kepada para pengunjung melalui promo ‘September Ceria’ yang berakhir hingga 30 September 2019. Melalui promo ini, pemilik usaha dapat memiliki Cashlez Reader Printer sebagai alat transaksi kartu dengan potongan harga sebesar Rp 225.000,-.

“Sejauh ini kami mendapat respon yang positif ya dari para pengunjung. Masyarakat sudah mulai mengetahui pentingnya transaksi non-tunai untuk usaha mereka. Semoga Cashlez pun dapat terus memudahkan para pelaku usaha ini dalam menjalankan usahanya sesuai hashtag kami #jualanjadigampang,” tutupnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *