Search
Sabtu 9 Desember 2023
  • :
  • :

Cermati Fintech Group Gelar Aksi Peduli dan Edukasi Bersama Sahabat Anak Grogol

MAJALAH ICT – Jakarta. Cermati Fintech Group, sebagai perusahaan financial technology menggandeng Sahabat Anak Grogol dalam mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui aksi sosial bertema “Building A Brighter Future for Children”, bersama anak – anak marjinal di Rumah Karya Grogol, Jakarta Barat. Sahabat Anak merupakan yayasan perlindungan anak yang didukung oleh relawan untuk memperjuangkan hak – hak anak, salah satunya dengan menyediakan akses edukasi.

Pada kesempatan ini, Cermati Fintech Group bersama Sahabat Anak Grogol membuka ruang edukasi dengan mengajarkan tanggung jawab keuangan dan pentingnya menabung bagi anak – anak. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap literasi keuangan pada usia dini yang akan memberikan manfaat di masa depan kelak.

“Melalui program CSR kali ini kami berusaha memberikan timbal balik kepada masyarakat lewat program edukasi keuangan. Hal ini sejalan dengan salah satu core value Cermati yaitu Care (peduli) melalui aksi edukasi yang dapat memberikan dampak positif kepada anak – anak Sahabat Anak Grogol ke depannya,” kata Vice President of Human Resource Cermati Fintech Group, Agustina Nidya Trimastuti.

Dengan membawa semangat edukasi, acara tersebut mendapat sambutan hangat dan senyum keceriaan dari anak – anak Sahabat Anak Grogol yang hadir. Mereka mengikuti ragam permainan interaktif, sambil mencoba pengalaman baru dalam menghadapi persoalan keuangan yang dikemas santai sekaligus seru.

Pada kegiatan ini, seluruh karyawan Cermati Fintech Group berkesempatan untuk terlibat sebagai relawan dan juga berdonasi dalam bentuk kebutuhan sekolah, celengan anak dan makanan. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan inklusi keuangan lewat pembelajaran dan edukasi pentingnya menabung yang perlu dilakukan mulai dari usia muda.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat belajar kepada anak – anak Sahabat Anak Grogol untuk mengejar cita – cita mereka, menularkan kebahagiaan dan memupuk kebiasaan keuangan yang positif supaya berguna bagi bangsa di masa yang akan datang,” tambah Nidya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *