Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Chemring Technology Solutions Perkenalkan Jaringan Seluler Pribadi Portabel

MAJALAH ICT – Jakarta. Chemring Technology Solutions memperkenalkan SmartLink ke pasar Asia Pasifik, jaringan selular pribadi portabel yang dapat dipasang dalam beberapa menit, berjangkauan 5km dan dapat beroperasi dalam kondisi lingkungan yang paling sulit.

SmartLink adalah network-in-a-box selular aman yang dapat digunakan dalam waktu kurang dari 90 detik. SmartLink™, yang dirancang khusus untuk digunakan oleh personil militer, keamanan, dan keselamatan publik, sangat fleksibel, dan menawarkan layanan suara serta data yang ditingkatkan untuk semua pengguna akhir. Ukuran yang kecil, jangkauan jauh dan konsumsi listrik yang rendah tak tertandingi di pasar, dan telah berhasil diuji coba oleh organisasi di Inggris dan wilayah lain di seluruh dunia.

Ketika infrastruktur selular lokal gagal, SmartLink memberikan jaringan komunikasi mandiri untuk berbagi informasi suara, data dan video antara tim di lapangan dan pusat komando. Ini meningkatkan kerjasama tim dan kesadaran situasional sehingga efektivitas misi menjadi lebih besar. Selain itu, ia dapat digunakan untuk mendukung keamanan perbatasan nasional, bantuan kemanusiaan dan operasi keselamatan publik di mana cakupan jaringan selular komersial yang ada boleh jadi tidak dapat diandalkan atau tak ada.

Will Tucker, Product Leader di Chemring Technology Solutions, mengatakan "Tidak seperti solusi lain, SmartLink memberikan semua manfaat jaringan selular area luas dalam ukuran terkecil, bobot paling ringan dan konsumsi listrik rendah yang tersedia saat ini.  Perangkat ini, yang dapat digunakan dan terukur dengan cepat, memberikan komunikasi yang aman bahkan dalam keadaan yang menantang. Alhasil, SmartLink menawarkan kemampuan yang hebat untuk pasukan keamanan dalam berbagai situasi seperti bencana lingkungan, terorisme dan kerusuhan dalam negeri."