Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Claroty Perluas Kerja Sama dengan CrowdStrike untuk Tingkatkan Visibilitas dan Kurangi Risiko di Lingkungan Industri

MAJALAH ICT – Jakarta. Claroty, Perusahaan Perlindungan Sistem Cyber-Physical, hari ini mengumumkan integrasi yang diperluas dengan Crowdstrike, pionir dalam proteksi endpoints cloud-delivered, beban kerja cloud, identitas dan data, untuk meningkatkan visibilitas dan mengurangi risiko dunia maya dan operasional di lingkungan industri. Dengan membangun integrasi berbasis API, kedua perusahaan ini mengumumkan di konferensi CrowdStrike Fal.con 2022 bahwa Claroty Edge, solusi visibilitas terkemuka di pasar, dan Crowdstrike Falcon® Discover untuk modul IoT, integrasi asli mencakup metodologi umum untuk menemukan, mengkategorikan, dan mengenali aset dan penelitian bersama untuk terus meningkatkan pengenalan perangkat. Dengan meningkatkan kemampuan deteksi dan respons (XDR) yang diperluas (XDR) dari crowdstrike falcon® splatform dengan penemuan aset komprehensif di lingkungan industri, integrasi memberikan visibilitas, perlindungan, dan kontrol pemantauan pelanggan untuk seluruh internet yang diperluas (XIOT), termasuk teknologi operasional (OT), aset IoT dan IT.

Ketika organisasi berupaya memodernisasi lingkungan industri mereka, mereka menghubungkan aset OT yang sebelumnya ber-AIR untuk perusahaan dan cloud, sementara juga memperkenalkan aset XIoT baru seperti pencahayaan “pintar” dan sistem HVAC. Akibatnya, lebih banyak CISO menjadi bertanggung jawab untuk mengamankan sistem fisik cyber organisasi mereka, namun mereka tidak memiliki visibilitas yang mereka butuhkan untuk sepenuhnya memahami dan mengurangi risiko dan kerentanan yang sekarang dihadapi mereka. Tantangan ini meningkat oleh ketidakmampuan untuk menggunakan solusi keamanan TI tradisional untuk lingkungan ini tanpa mengganggu proses produksi misi-kritis.

Integrasi asli memungkinkan crowdstrike falcon menemukan untuk IoT untuk memberikan visibilitas yang kontekstual dan mendalam dengan menemukan dan membuat profil semua aset yang terhubung di seluruh lingkungan industri dan perusahaan. Setelah visibilitas ditetapkan, pemilik aset dapat menggunakan Claroty XDOME, yang terintegrasi dengan mulus dengan Crowdstrike Falconplatform, untuk mengungkapkan risiko dan kerentanan aset XIoT, memetakan sepenuhnya komunikasi perangkat-ke-perangkat dan menyederhanakan penyebaran kontrol keamanan jaringan, dan prioritaskan perangkat mana yang membutuhkan perhatian yang paling mendesak, sehingga para ahli keamanan dapat memfokuskan upaya pengurangan risiko mereka pada sistem yang paling rentan.

“Sementara mendapatkan visibilitas ke lingkungan industri adalah langkah pertama yang jelas, mengetahui apa yang harus dilakukan dengan informasi itu sama besarnya dengan tantangan bagi tim keamanan yang sekarang dituduh melindunginya,” kata Amol Kulkarni, Chief Product and Engineering Officer di Crowdstrike. “Organisasi membutuhkan platform keamanan terpadu yang dapat memberikan visibilitas mendalam ke domain silang

Data dan pemahaman tentang permukaan serangan mereka untuk membuat keputusan berdasarkan risiko dan meningkatkan postur keamanan mereka. Integrasi dengan Platform Falcon CrowdStrike dan Claroty Edge memberdayakan tim operasi TI dan keamanan untuk menerima wawasan yang dapat ditindaklanjuti dengan data yang tepat dan menjembatani kesenjangan antara lingkungan OT dan TI.”

“Ketika lingkungan industri menjadi semakin terhubung dan terpapar dengan jenis baru vektor ancaman, mengamankannya sambil secara bersamaan mempertahankan ketahanan operasional membutuhkan penyebaran kontrol khusus yang tidak dapat dicapai semata -mata melalui metode keamanan TI tradisional,” kata Grant Geyer, Chief Product Officer di Claroty. “Integrasi kami yang diperluas dengan crowdstrike berfungsi sebagai langkah pertama dalam perjalanan keamanan pelanggan kami dan meletakkan dasar untuk mengamankan lingkungan OT dengan aman, lintas perangkat dan jaringan, dengan kekuatan platform crowdstrike dan claroty. Aliansi ini memberdayakan organisasi dengan pendekatan strategis yang sederhana untuk mengamankan Xiot dengan mengambil tindakan sebelum ancaman menjadi pelanggaran, berdampak pada produksi. ”

CrowdStrike Falcon Discover for IoT adalah modul platform Crowdstrike Falcon. Pelanggan dapat memanfaatkan visibilitas komprehensif dari Claroty dan Crowdstrike dalam satu solusi.

Kemitraan ini datang tak lama setelah tahun pentingnya pertumbuhan yang memecahkan rekor untuk Claroty, yang melebihi $ 100 juta dalam penjualan. Selain menang terbaik di KLAS untuk tahun ketiga berturut-turut, peringkat di antara Deloitte Tech Fast 500 selama dua tahun berturut-turut, dan ditunjuk ke Forbes Cloud 100, mencapai tonggak keuangan ini semakin memperkuat kepemimpinan pasar Claroty dalam perlindungan sistem cyber-fisik.