Search
Senin 30 Januari 2023
  • :
  • :

CSR “Cashlez Berbagi” Kepada Panti Asuhan Griya Asih

MAJALAH ICT – Jakarta. Emiten payment gateway, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (”Perseroan”), dalam rangka ulang tahun Perseroan ke 8, Cashlez menyelenggarakan acara “Cashlez Berbagi” yang diikuti oleh Direksi dan karyawan Perseroan dengan berbagi kebahagian bersama 58 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Griya Asih, yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Selain bagian dari rangkaian agenda Ulang Tahun Perseroan yang ke 8 (delapan), kegiatan ini merupakan bentuk wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui aksi nyata kepada masyarakat atau dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Perseroan.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Bapak Hendrik Adrianto, Direktur Perseroan, kepada Bapak Alex Josh selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Griya Asih yang ditemani juga oleh anak-anak dari Panti Asuhan. Santunan donasi tersebut dalam bentuk uang tunai guna kebutuhan Panti Asuhan Griya Asih. Donasi berasal dari sumbangan karyawan, Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang dilipatgandakan jumlahnya oleh Dana CSR Perseroan.

Bapak Hendrik Adrianto menjelaskan bahwa agenda ini merupakan bentuk rasa syukur Perseroan pada saat ini, Cahslez masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan bantuan kita. “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Perseroan ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Bapak Hendrik Adrianto menutup sambutannya.

Berdiri sejak 2015, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk dengan merek Cashlez merupakan perusahaan teknologi finansial pembayaran yang memberikan solusi untuk merchant dan menawarkan nilai lebih agar pemilik usaha dapat mengatur dan menumbuhkan bisnisnya.

Cashlez menciptakan sistem payment gateway yang dilengkapi dengan penerimaan pembayaran menggunakan kartu, baik kartu kredit atau kartu debit berbasis aplikasi pada smartphone (Android dan iOS) yang dihubungkan dengan card reader melalui bluetooth.

Selain dapat menerima kartu, merchant dapat menerima metode pembayaran digital lainnya seperti pembayaran QRIS, Cashlez‐Link untuk pembayaran e‐commerce dan pembayaran Virtual Account. Cashlez mengembangkan fitur POS & back‐office reporting kepada merchant, sebagai komitmen Cashlez untuk mempermudah merchant dalam mengatur dan meningkatkan bisnisnya. Dalam hal ini, sistem dapat memonitor semua transaksi penjualan merchant secara real time.

Untuk diketahui, Cashlez telah menerima penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “The First Payment Aggregator in Indonesia with Point‐of‐Sale Platform and Payment Options of Multi‐ Acquiring Bank in One App”. Saat ini Cashlez telah membantu lebih dari 14.000 pelaku usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Mei 2019, Cashlez mendapatkan izin resmi sebagai Payment Gateway dari Bank Indonesia dan pada awal tahun 2020, Cashlez resmi menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) di Indonesia dengan kode saham CASH.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *