Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Datascrip Ceriakan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional

MAJALAH ICT – Jakarta. Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Tanpa kehadiran pelanggan, mustahil roda bisnis perusahaan dapat berjalan. PT. Datascrip memahami betul hal tersebut. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Hal ini berarti kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip. Selain menghadirkan lini produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, Datascrip juga memberikan layanan purna jual prima. 

Berangkat dari semangat itu dan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Datascrip ikut ambil bagian dalam Parade Simpatik Pelanggan yang digelar di Jakarta pada Minggu, 7 September 2014. Dalam ajang yang mengambil tema “Senyum Anda Sangat Berharga” ini, PT. Datascrip ikut menyemarakkan dan menceriakan suasana parade dengan berinteraksi dengan warga sambil membagikan souvenir. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT. Datascrip sebagai distributor produk perkantoran yang bekualitas.

"""Senyum pelanggan menandakan kepuasan dan kepercayaan, sesuatu yang sangat berharga bagi Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan," ujar Irwan Kamdani, Presiden Direktur PT. Datascrip. 

Di usianya yang ke-45 tahun ini, PT. Datascrip terus meningkatkan kualitas solusi bisnis dengan menghadirkan produk-produk yang bermutu tinggi serta menjamin layanan purna jualnya. PT. Datascrip menawarkan 7 solusi bisnis, meliputi Office Design, Space Management and Filing System, Stationery, Office Equipment and Supplies, Multimedia Presentation and Conference Room, Digital Imaging, Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions.

PT. Datascrip memiliki divisi khusus yaitu Datascrip Service Center yang fokus dalam memberikan pelayanan purna jual produk-produk yang didistribusikan oleh PT. Datascrip, diantaranya: Canon, ASUS® (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC/smartphone), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

Saat ini layanan  Datascrip Service Center telah hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapann dan Makassar. Lokasi-lokasi ini akan terus bertambah seiring perkembangan bisnis di tanah air dan sejalan dengan komitmen Datascrip memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Selain itu, ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center yang dapat mempercepat dan mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.