Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Datascrip Service Center Buka Cabang di Medan

MAJALAH ICT – Jakarta. Pertumbuhan ekonomi dalam negeri bergerak positif sejalan dengan pesatnya laju dunia bisnis di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk kota Medan. Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring dengan semakin banyaknya pelanggan, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Medan di gedung yang baru, di Jl. Raden Saleh No. 69, Medan.  Hadir dengan ruang yang lebih luas dan nyaman, serta layanan berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.

“Ke depannya, kami akan memfokuskan Datascrip Service Center cabang Medan ini sebagai Service Hub produk Canon, baik kamera digital maupun printer untuk wilayah Indonesia bagian barat, meliputi: Palembang, Pekanbaru, Aceh, Padang, Jambi dan sekitarnya. Dengan beroperasinya Service Hub ini, waktu perbaikan diharapkan akan lebih cepat karena tidak perlu lagi mengirim unit ke Jakarta,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip.

""Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Medan juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS, msi dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

Total Datascrip Service Center telah memiliki 10 cabang yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. 

"Dengan menggunakan sistem online untuk seluruh cabang, kami menerapkan standar pelayanan yang sama. Demikian juga halnya dengan fasilitas untuk pelanggan, salah satunya adalah kemudahan pengecekan status servis. Di samping itu, terdapat juga layanan quick/express service, yaitu layanan ditunggu, unit akan selesai diperbaiki dalam 3 jam," jelas Budianto.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.