Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Dekat dengan Media, Hasnul Suhaemi Dianugerahi PR People of The Year 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Kedekatan Direktur Utama PT XL Axiata (XL) Hasnul Suhaemi dengn media membuat Hasnul pun dianugerahi penghargaan sebagai PR People of The Year 2013 kategori Spoke Person dalam ajang yang digagas oleh majalah MIX, bagian dari Swa Group.

Ini tentu bukan penghargaan pertama bagi Hasnul di tahun ini. Aneka ragam penghargaan telah pula diraih Hasnul, termasuk sebagai CEO terbaik. Menurutnya, seorang pemimpin tidak akan bisa sukses tanpa kualitas dan kinerja kerja yang baik. "Bekerjalah sesuai dengan skenario diri sendiri, bukan skenario orang lain. Sehingga kita bisa menempatkan akan dimana nantinya diri kita berada. Bergaulah dengan orang-orang positif dan berwawasan luas, dengan sendirinya kita akan menjadi orang yang selalu berfikiran positif dan berwawasan luas, salah satunya adalah menjalin hubungan dengan media,” kata Hasnul.

Metode penilaian sampai Hasnul terpilih adalah berdasar pilihan para wartawan dari berbagai bidang melalui metode survey. Penilaian didasarkan antara lain dari faktor kemampuan dalam menjalan peran sebagai spoke person dari sebuah perusahaan, bagaimana menjalin hubungan baik dengan media, bagaimana mengatasi suatu kondisi krisis dari sisi berkomunikasi dengan publik melalui media dan banyak lagi lainnya.

Sebelum penghargaan ini, Hasnul sempat juta mencetak hattrick dengan kemenangan tiga kali berturut-turut dalam ajang penghargaan Selular Award, ketika semalam kembali dinobatkan sebagai CEO of The Year 2013. Totalitas, profesionalisme serta kepemimpinan dalam bekerja serta memimpin XL juga menjadikan Hasnul terpilih sebagai salah satu Chief Executive Officer (CEO) idaman dalam program Indonesia Top 20 Most Admired CEO (IMAC) 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.