Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Delora dari Smartfren Terpilih Sebagai Miss ICS 2014

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam acara penutupan Indonesia Cellular Show digelar pula babak final pemilihan Miss ICS 2014. Dalam babak final tersisa 10 finalis yang akan bertarung memperebutkan posisi pertama dan layak mendapat gelar Miss ICS 2014.

Ke-10 finalis tersebut adalah Marisa dari Smartfren, Yovani dari Telkomsel, Safira dari Telkomsel, Tika dari Mito, Triluna dari Smartfren, Etha dari XL, Rini dari Polytron, Angeline dari Indosat, Delora dari Smartfren dan Stevanie dari XL.

""Dari penilaian akhir, akhirnya yang terpilih sebagai Miss ICS 2014 adalah Delora (PT. Smartfren Telecom) dan Runner up adalah Etha (PT. XL Axiata). Untuk Miss ICS 2014 Favorite terpilih Marisa (PT. Smartfren Telecom) dan sebagai Miss Digital adalah Stevanie (PT. XL Axiata)

Penilaian yang dilakukan oleh juri adalah 3B, yaitu Brain, Beauty and Behavior. Miss ICS dinilai berdasarkan pengetahuan, keterampilan dalam menata rias diri dan bagaimana cara berjalan di atas catwalk.

Menurut Dwi Putri Winahyu, Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa selaku penyelenggara pihaknya selalu berkomitmen untuk menghadirkan program yang bervariasi di akhir pekan. Salah satunya dengan diumumkannya pemenang Miss ICS 2014 pada saat Closing Ceremony ICS 2014.

Selain Miss ICS, yang terpilih sebagai Best Stand untuk operator adalah XL Axiata, BEst stand non operator adalah Hippo dan Telkomsel terpilih sebagai Standa Favourite.