Search
Selasa 23 Juli 2024
  • :
  • :

Di Ramadhan, XL Harapkan Berkah Kenaikan Pelanggan Hingga 10 Persen

MAJALAH ICT – Jakarta. Selama Ramadhan tahun ini, XL mengharapkan berkah  kenaikan pelanggan baru 5 hingga 10%. Karena itu, XL kembali menggelar roadshow ramadhan ke enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.

Program khusus Ramadhan dan Lebaran XL kali ini bertema ”Kebahagiaan Ramadhan”. ”Ramadhan adalah waktu yang sangat penting bagi muslim, waktu di mana berbagi kebahagiaan dan berbagi kedekatan,” Kata Rashad Javier Sanchez, Chief Brand & Customer Experience Officer XL di Jakarta.

Dijelaskan Rashad, tahun ini XL meluncurkan mulai dari produk baru, aktivitas digital, bundling, hingga transformasi jaringan. Seperti tahun lalu, XL juga menyediakan posko mudik lebaran yang dinamai ”Posko 0 derajat” bagi para pemudik yang terjebak macet saat pulang kampung.

Rashad juga mengatakan bahwa XL juga memperbaiki jaringannya di berbagai jalur mudik yang cukup ramai di antaranya Jakarta-Merak, Solo-Semarang, Padang-Bukit Tinggi, Surabaya-Madura-Malang, dan Banjarmasin-Martapura.

Sejalan dengan peningkatan jaringannya, XL menyediakan program Hotrod 24 jam dengan menawarkan tiga produk data utama 600MB, 2GB dan 5GB. Selain itu, XL juga menawarkan program Hotrod Your Way dengan extra kuota.