Search
Kamis 18 April 2024
  • :
  • :

Diperiksa KPK, Anas Urbaningrum Malah Asyikan Main Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Kemarin mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberatasan Korupsi dalam kasus dugaan korupsi Hambalang dan kasus-kasus lainnya. Saat Anas dikabarkan menjalani pemeriksaan, muncul di garis waktu (timeline) dari @anasurbaningrum yang mengatakan dirinya sudah kembali dan bisa berkicau kembali.

""Dalam profil yang baru, memang disebutkan bahwa Twitter Anas kini dikelola oleh Admin. Namun untuk kicauan bertanda "*Abah" itu menandakan bahwa kicauan tersebut ditulis langsung oleh mantan anggota DPR ini.

"Tuips, setelah libur beberapa hari, hari ini saya akan mulai ngetuit lagi.*abah," tulis Anas sekitar jam 19-an. Kemudian sejumlah kicauan pun mengalir deras dari akun ini. Terutamanya soal tanggapannya terhadap pernyataan Meneg BUMN Dahlan Iskan, yang juga peserta konvensi Capres dari Partai Demokrat.

"Kabarnya @iskan_dahlan menulis Pak Anas itu masa lalu Partai Demokrat. Saya kira benar. Pak Dahlan juga menyebut dirinya sebagai bagian masa kini Partai Demokrat. Ini juga benar. Pak Dahlan menyebut kini relawannya merubah orientasi. Saya kira perubahan itu biasa. Berubah dari "Dahlan Yes, Demokrat No" menjadi "Dahlan Yes Demokrat Yes". Kalau Pak Dahlan makin naik elektabilitasnya, Demokrat juga, atas kerja jaringan politik dan medianya, Pak Dahlan layak dapat reward. Reward terbaik adalah PD ajukan Dahlan-SBY pada pilpres 2014.#cawapressby," kicau Anas dalam sekitar 29 tweet.