Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

E-Magazine "PropertiKini" Hadir Kembali

""MAJALAH ICT – Jakarta. Majalah elektronik (e-magazine) PropertiKini hadir kembali menemui pembacanya. Perkembangan perumahan yang dinamis yang diikuti regulasi yang cukup dinamis pula membuat majalah ini i terus berupaya menghadirkan ulasan terkini untuk kepuasan pembaca sekalian.

Isu properti masih didominasi oleh rumah murah, namun kali ini, majalah PropertiKini lebih banyak mengulas rumah hunian untuk kelas menengah ke atas, termasuk apartemen mewah dan villatel yang tenagh jadi tren saat ini.Namun, kami masih menyoroti isu di lapangan, seperti susahnya mengurus sertifikat tanah.

Tren properti dalam dua tahun belakang mengalami kelonjakan harga cukup tinggi. Sejatinya Itu memang siklus properti dan diprediksikan pada 2013-2014 mencapai titik- titik tertinggi booming properti. Namun, ada fenomena ketika harga makin tinggi pada saat dua tahun sebelumnya (2011-2012), konsumen menengah ke atas malah beralih ke pasar seken. Artinya yang dulu harganya digoreng pengembang, terus naik membuat konsumen meninggalkan pasar primer tersebut.

Secara psikologis konsumen mulai tinggalkan itu karena jenuh. Dan pengembang pada kenyataannya juga tidak mungkin menaikkan harga lebih tinggi lagi. Untuk membaca majalah ini silakan klik di sini.