Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

EA Hapus Beberapa Games Klasik dari App Store dan Play Store

MAJALAH ICT – Jakarta. Produsen games terkenal EA telah diam-diam telah menghapus beberapa game populer klasik iOS seperti Flight Control dan Real Racing asli, serta berbagai permaianan klasik lainnya, dari Apple App Store.

Jika Anda sudah mendownload salah satu judul games besutan EA, games tersebut akan terus dapat dimainkan. Namun, dalam sebuah pernyataan yang baru-baru ini dirilis, EA mengatakan bahwa perusahaan "tidak akan mendukung atau memperbarui permainan ini ke depan."

EA juga mengatakan bahwa ke depan perusahaan akan memfokuskan upaya pada pengembangan judul baru dan menarik, serta membawa konten baru dan update untuk game populer yang ada. Beberapa judul termasuk dalam daftar Apple juga, juga tidak lagi ada di Android, seperti Bejeweled 2, Burnout Crash!, Dead Space, Flight Control Rocket dan Mass Effect Infiltrator. Semua permainan tersebut juga telah dihapus dari Google Play Store dan tidak akan lagi didukung oleh EA.

Memang tidak jelas mengapa EA memutuskan untuk menghapus judul-judul tersebut, sebagian besar yang dirilis dalam beberapa tahun pertama kehidupan iPhone, namun keputusan itu mungkin dibuat karena penjualan rendah dan juga untuk membebaskan bandwidth layanan tambahan untuk yang lebih baru, dan judul yang secara signifikan lebih populer.

Adapun daftar games yang dihapus EA di Apple App Store meliputi:

– Bejeweled 2
– Burnout Crash!
– Dead Space
– Don’t Fall Off
– Flight Control
– Flight Control Rocket
– Fly With Me
– Lemonade Tycoon
– Mass Effect Infiltrator
– MMA by EA Sports
– Need for Speed Shift
– Real Racing
– Sims Medieval by EA
– Skate It by EA
– Spore Creatures
– Spore Origins
– SPY Mouse.