Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Esia akan Berikan Uang Tunai Untuk 200 Pelanggan Setia

MAJALAH ICT – Jakarta. Wujud apresiasi Esia kepada pelanggan kembali ditunjukkan dengan adanya program akumulasi isi ulang mencapai Rp 50 ribu dalam 1 hari. Program ini berlangsung selama 21 hari , pada 10 – 30 November 2013. Dimana pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa esia dalam 1 hari (selama periode program) mencapai minimal Rp 50 ribu memiliki kesempatan memenangkan Undian Uang Tunai Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk 200 orang pemenang.

Program isi ulang Rp 50 ribu ini berlaku untuk semua bentuk isi ulang seperti voucher fisik, elektronik misalnya pengisian pulsa melalui ATM dan isi esia. Sedangkan pengundian akan dilangsungkan pada tanggal 6 Desember 2013 dan akan diumumkan pada tanggal 9 Desember 2013.

Director & Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom Tbk, Eka Anwar menjelaskan bahwa, “Program isi ulang ini diadakan kembali sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan karena telah menjadi pelanggan setia esia. Semua pelanggan prabayar Esia yang masih aktif akan otomatis mengikuti kesempatan ini setiap melakukan isi ulang Rp 50 ribu dalam 1 hari.”

Perhitungan akumulasi dalam program ini adalah ketika pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 50 ribu, kemudian di hari yang sama isi ulang lagi sebesar Rp 50 ribu, maka total Isi ulang sebesar Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan 2 poin undian untuk memenangkan undian berhadiah. Apabila isi ulang pelanggan telah mencapai minimum Rp 50 ribu, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang menginformasikan pelanggan telah mendapat 1 poin dan berlaku kelipatan.

"Benefit Max, Biaya Mini adalah tagline esia yang akan terus direalisasikan untuk kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi. Tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk berkomunikasi, esia memberikan keuntungan maksimal untuk pelanggan,” tambah Eka.

Untuk mengetahui jumlah poin yang telah dikumpulkan oleh pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetik POIN ke 555. Pelanggan beruntung yang telah memenangi undian ini akan mendapat SMS  dari esia  atau dapat melihat pengumuman di website www.myesia.com, selanjutnya pihak esia akan menghubungi pelanggan untuk mekanisme pengambilan hadiah yang dapat diambil di Gerai esia.